Begini Penjelasan Raffi Ahmad Soal Nagita Slavina Kaku Berdiri dan Menolak Dirangkul

0
79
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Begini Penjelasan Raffi Ahmad Soal Nagita Slavina Kaku Berdiri dan Menolak Dirangkul

Lensaremaja.com Bintang – Menjadi seorang selebritis memang harus siap jika harus menjadi bahan pembicaraan publik. salah satu pasangan selebritis yang sering menjadi buah bibir adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga Ups, Ayu Ting Ting Ketahuan Intip Kemesraan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina! 

Rumah tangga mereka seringkali terkena gosip-gosip yangkurang mengenakan. Pada saat ditemui bersama dengan buah hati mereka, yakni Rafathar beberapa waktu yang lalu, Gigi nampaknya telah menolak untuk dirangkul oleh Raffi. Wah kenapa ya ?

Walaupun seringkali ditimpa gosip yang tak menyenangkan, Raffi dan sang istri tetap seringkali terlihat begitu sangat mesra dan juga dekat. Bersama dengan putra sematawayangnya, mereka nampak harmonis.

Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut nampak berdiri dengan kaku disamping sang suami. Pada saat wawancara, Gigi juga sempat menolak rangkulan dari Raffi.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Saat ditanya tentang perlakuan sang istri kepadanya, Raffi pun nampak menepis kabar tersebut dan berkata jika sang istri hanya bercanda saja. Raffi mengatakan jika tidak terjadi apa-apa, dan sang sitri pada saat itu hanya bercanda.

Baca Ini Nagita Slavina Tertangkap Kamera Sedang Tidur dengan Mulut Menganga, Netizen: Mangap Berkelas!

“gak apa-apa, biasa perempuan suka bercanda. Cuma bercanda aja itu” kata pria 30 tahun tersebut pada saat dutemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu 24 Juni 2017 lalu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang seringkali menjadi bahan pembicaraan publik tentang rumah tangga yang telah mereka bangun. Pada saat ditanya lebih lanjut tentang hal tersebut, nampaknya salah satu bintang Pesbukers ini enggan untuk menanggapi pertanyaan tentang gosip rumah tangganya tersebut.

“gak capek gue mah(jika diberitakan), yaudah gitu aja, yang capek kan juga kalian (wartawan) yang buwat beritanya hehe. Kita sih biasa-bisa aja, Cuma ketawa-ketawa aja” sahut Raffi.

Seperti yang telah kita ketahui, rumah tangga yang telah dibangung oleh Raffi dengan Nagita Slavina akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik. bahkan Raffi hubungan Raffi dengan keluarga sang istri juga sempat digosipkan merenggang.

Baca Juga Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat di Eropa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY