Sinopsis Swaragini ANTV Episode 45 Hari Ini Jumat 7 Juli 2017: Laksh Gagal Membunuh Ragini, Annapurna Jatuh Sakit Laksh Dipenjara!

0
333
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 45 Hari Ini Jumat 7 Juli 2017: Laksh Gagal Membunuh Ragini, Annapurna Jatuh Sakit Laksh Dipenjara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 7 Juli 2017, Laksh ingat saat Shobha memintanya agar tidak menikahi Ragini, Laksh terlihat memikirkan sesuatu. Laksh pun menghentikan mobilnya dan meminta Ragini untuk turun dan menyingkirkan batu yang ada di tengah jalan. Ragini turun dengan Ragu, Laksh mengingat semua kejahatan Ragini dan mulai menginjak gas mobil.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 44 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017 Part 2: Swara Curigai Uttara, Dalang Penculikan Ragini Akhirnya Terungkap!

Dia berniat akan menabrak Ragini, Swara yang daritadi bersembunyi di mobil pun meminta Laksh untuk menghentikan mobilnya, Laksh sangat kaget melihat Swara. Swara memegang leher Laksh dan memintanya untuk berhenti, Ragini sangat takut dan dia terjatuh. Laksh dan Swara pun melompat keluar dari mobil.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Laksh berpegangan cabang pohon, Ragini berusaha untuk menyelamatkannya. Sanskar pun datang dan membantu Laksh. Sanskar menegur Swara karena tak memberitahukan rencananya. Keluarga Garodia dan Maheswari datang dan mereka sangat terkejut.

Swara menjelaskan pada Laksh tentang cinta Ragini padanya. Dia juga menjelaskan tentang penculikan yang terjadi pada Ragini. Swara memegang tangan Laksh dan menujukkan bekas kuku di tangannya dan menunjukkan jam tangan pada semua orang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY