Sinopsis Swaragini ANTV Episode 43 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017 Part 2: Swara Usir Ragini dari Rumah Maheswari, Ragini Diculik!

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 43 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017 Part 2: Swara Usir Ragini dari Rumah Maheswari, Ragini Diculik!

Lensaremaja.com Bintang –  Sinopsis Swaragini 4 Juli 2017, Swara menjelaskan pada semua orang bahwa semua ini hanyalah rencana Ragini. Swara menyadari bahwa Ragini telah dibutakan oleh cintanya pada Laksh dan memaksa semua orang agar memberikan kesempatan padanya. Swara pun juga mengungkapkan bahwa saat ini ingatan Ragini sudah kembali.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 43 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017: Annpura dan Sujata Gagal Jebak Ragini, Ragini Adu Domba Laksh dengan Sanskar!

Sanskar membenarkan Swara, Ragini berkata jika dia ingin menyatukan Laksh dan Swara. swara meminta agar Ragini mengatakan yang sebenarnya. Swara menangis dengan semua sikap Ragini, dia juga tak akan pernah mempercayai Ragini lagi, Swara mengusir Ragini. Annapura nampak membela Ragini.

Annapura dan Sujata terlihat terus menyalahkan Swara. Ragini hanya diam, Swara berkata jika Ragini saat ini sedang berakting. Swara berkata jika dia saat ini sangat membeci Ragini, semua orang sangat terkejut. Ragini pun pergi untuk meninggalkan rumah.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Anapura berkata pada Prasad dan Ram bahwa Swara telah berselingkuh, Prasad sangat terkejut. Utara datang dan dia mengatakan bahwa silinder telah meledak di kali Baadi. Annapira sangar khawatir dengan Ragini, Swara dan Sanskar mengatakan jika Ragini tak ada di kali Baadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY