Sinopsis Swaragini ANTV Episode 43 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017: Annpura dan Sujata Gagal Jebak Ragini, Ragini Adu Domba Laksh dengan Sanskar!

0
315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 43 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017: Annpura dan Sujata Gagal Jebak Ragini, Ragini Adu Domba Laksh dengan Sanskar!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 4 Juli 2017, Sujata dan Annapura melihat Swara pergi dengan tergesa-gesa. Ragini beriat untuk mengirim Swara pergi ke rumah pertanian. Sujata mendengar Ragini. Annapura dan Sujata berniat untuk menjebak Ragini.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 41 Hari Ini Senin 3 Juli 2017 Part 2: Ragini Minta Swara Berikan Kesempatan Pada Laksh, Laksh Dukung Ragini!

Saat mereka akan pergi, keluarga Garodia menyapa mereka. Swara pergi ke rumah pertanian dan dia meminta Laksh untuk mencicipi manisan, Laksh menyukainya. Swara berkata jika manisan tersebut Ragini yang membuatnya. Annapura dan Sujata pun pergi ke rumah pertanian. Ragini teringat dengan pembicaraan Sujata dan Annapura.

Ragini memperbesar foto yang dikirim oleh Swara dan  melihat tak ada tanda di leher Laksh, Ragini berpikir bahwa Annapura dan Sujuta menjebaknya. Sujata dan Annpura telah sampai di rumah pertanian, Swara membawa manisan untuk dibagikan pada anak-anak. Saat akan keluar, Ragini menariknya ke dalam.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Ragini meminta agar Swara tak mengatakan pada Sujata dan Annapura jika dia pergi ke rumah pertanian. Swara pun mempercayai Ragini. Sujata dan Annapura tak melihat Swara berada di rumah pertanian. Sanskar pulang dan dia melihat Swara dedang membakar petasan. Swara pun menjelaskan pada Sanskar karena dia tak memberikan manisan di kantornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here