Sinopsis Swaragini ANTV Episode 73 Hari Ini Jumat 4 Agustus 2017: Parineeta Siapkan Lado Beracun Untuk Gugurkan Kandungan Ragini, Penyamaran Sanskar Sebagai Kissan Diketahui Sahil

0
518
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 73 Hari Ini Jumat 4 Agustus 2017: Parineeta Siapkan Lado Beracun Untuk Gugurkan Kandungan Ragini, Penyamaran Sanskar Sebagai Kissan Diketahui Sahil

Lensaremaja.comSinopsis Swaragini hari ini diawali dengan Swara yang memarahi Kissan dan pergi dengan marah. Sahilpun mengatakan hal yang sama. Di mobil, Ragini mengatakan pada Laksh jika Swara begitu bahagia.

Baca ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 71 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017 Part 2: Laksh dan Ragini Ingatkan Kenangan Swara dengan Sanskar, Ragini Hamil!

Lakhs mengatakan jika mungkin Kissan telah membawa kebahagiaan ke dalam kehidupan Swara dengan humornya. Ragini marah dan menjelaskan jika hanya ada Sanskar di hati Swara. Laksh memeluk Ragini, tak lama Ragini berteriak melihat sebuah truk di depan mobil mereka.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Akhirnya mereka mengalami kecelakaan. Annapurna mencoba menghubungi Laksh tapi gagal. Parineeta sendiri berharap agar Ragini tidak kembali ke rumah. Swara datang dan mencari Ragini, tak lama Laksh datang membawa Ragini yang terluka.

Semua orang terkejut, Swara menangis melihat saudaranya. Ragini mengatakan jika ia baik-baik saja. Annapurna berniat mengundang Sahil dan Maya, lalu Laskh berusaha menelpon Kissan namun Swara mencegahnya.

Laksh akhirnya menghubungi Sanskar diam-diam dan memintanya untuk membuat Swara kagum padanya. Sanskar melihat foto swara dan berkata tidak akan membuatnya marah lagi padanya. Esoknya acara dimulai.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY