Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Episode Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2017: Hantu Nenek Gayung Muncul, Yati Katakan Pada Rahmat Bahwa Meri Hanya Inginkan Hartanya

0
139
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gali Lobang Tutup Lobang
Copyright©Instagram/sinemart_ph

Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Episode Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2017: Hantu Nenek Gayung Muncul, Yati Katakan Pada Rahmat Bahwa Meri Hanya Inginkan Hartanya

Lensaremajacom – Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang hari ini diawali dengan Meri yang mengatakan pada rahmat bahwa syarat untuk menikahinya tidak banyak yakni mas k4win berupa emas seberat 100 gram.

Baca ini : Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Episode Hari Ini, Senin 31 Juli 2017: Teror Hantu Palsu, Oji Berniat Buktikan Adanya Hantu Palsu!

Mendengar itu Syuli langsung ikut-ikutan dan meminta agar Rahmat membuatkan kawat gigi dari emas dan berlian. Rahmat langsung kegt mendengar permintaan keduanya. Di sisi lain Oji dan kawan-kawannya tengah menunggu proses pemakaman jenazah pemuda.

Gali Lobang Tutup Lobang
Copyright©Instagram/sinemart_ph

Melihat Ujang yang terus bersedih, Oji dkk menghiburnya dan meminta Ujang untuk menemukan wanita lain. Namun Ujang tetap bersikeras menginginkan Titin. Usai itu Oji dan yang lainnya menutup tanah kuburan usai jenazah di makamkan.

Tiba-tiba ada teman korban yang mengatakan jika temannya itu meninggal akibat ulah nenek gayung. Di samping itu Rahmat pulang dan menceritakan tentang mas kawin yang diminta Meri kepada Yati.

Lalu Yati langsung membenarkan apa ang telah ia katakan sebelumnya. Yati menjelaskan pada Rahmat jika Meri dan keluarganya hanya menginginkan harta Rahmat saja. Di satu sisi Udin dan jelek maish sibuk membahas jenazah pemuda yang merupakan korban nenek gayung.

Gali Lobang Tutup Lobang, Udin yang penasaran bertanya tentang tujuan nenek gayung yang menginginkan orang lain meninggal. Mila sendiri tengah bertemu Juju. Mereka ngerumpi dan membahas tentang adanya sosok nenek gayung di desa mereka.

Baca ini : Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Episode Hari Ini, Selasa 1 Agustus 2017: Heri Heru Bacakan Mantra Kain Kafan Farida Agar Tak Terlihat, Oji Curigai Isu Pocong Berkeliaran

Lalu Uju mengatakan jika seseorang yang bertemu nenek gayung bisa meninggal meskipun tidak mengajak nenek tersebut mengobrol. Mila semakin memperkeruh cerita dan menjelaskan bahwa seseorang yang menatap mata nenek gayung bsia meninggal.

Gali Lobang Tutup Lobang
Copyright©Instagram/sinemart_ph

Yuli dan Noma sedang membeli nasi goreng, keduanya saling rebutan. Lalu Mila datang secara tiba-tiba dan dituduh menyerobot antrian. Padahal Mila ingin menceritakan tentang nenek gayung. Yuli dan Norma yang mendengarnya malah salah paham dan mengira Mila ingin membeli gayung dan menyuruhnya pergi ke tempat perabot rumah tangga.

Jelek Cs tengah menjaga di pos ronda dan ketakuta ketika melihat seorang nenek-nenek mengenakan pakiaan hitam membawa gayung. Mereka semua kabur. Tak lama mereka kembali sambil mengenakan kacamata hitam.

Mereka mengatakan pada Oji akan menangkap nenek gayung, namun Oji tidak percaya. Di satu sisi nenek tersebut ikut membeli sate, Yuli dan Norma yang melihatnya langsung ketakutan. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya, jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang Episode 1-tamat.

Baca ini : Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2017: Teror Hantu Kepala Buntung, Jelek dan Ujang Kaget Melihat Mayat yang Dikuburnya Bergerak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here