Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2017: Aleena Bebaskan Kirana, Sultan Bawa Bukti Foto Untuk Haydar

0
370
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dua Wanita Cantik
Copyright©Instagram/sinemart_ph

Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2017: Aleena Bebaskan Kirana, Sultan Bawa Bukti Foto Untuk Haydar

Lensaremaja.com – Sinopsis Dua Wanita Cantik hari ini diawali dengan Aleena yang tergeletak di taman belakang. Aleena tak sadarkan diri. Lalu Bara melihatnya dan memiliki cara untuk membangunkan Aleena.

Baca ini : Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini, Selasa 1 Agustus 2017: Alena Sedih Hadapi Ujian Hidup, Barra Ungkap Pada Galang Bahwa Alena Wanita yang Diperjual Belikan!

Bara pergi mengambil air di sebuah ember. Ia kembali mendatangi Aleena dan menuangkan airnya ke atas tubuh Aleena. Aleena langsung kaget dan sadarkan diri. Aleena melihat keatas dan kaget saat mengetahui Bara berada di depannya.

Dua Wanita Cantik
Copyright©Instagram/sinemart_ph

Di sisi lain Kirana (ibu Aleena) tengah disekap di sebuah ruangan di gudang belakang. Ia melihat ke arah cendela dan tahu bahwa Aleena putrinya ada disana. Aleena tengah bersama Bara dan keduanya nampak serius mengobrol.

Hingga suatu waktu Bara bersikap kasar kepada Aleena. Ia mendorong Aleena dan memojokkannya di dinding dekat dengan ruangan Kirana berada. Kirana melihat Bara yang tengah memegangi yangan Aleena dnegan begitu kasar hingga Aleena kesakitan.

Bara menatap tajam ke arah Alena, Aleena berusaha melepaskan diri namun tidak bisa. Kirana melihat Alena tersiksa, ia terus memanggil-manggil Aleena namun suaranya tidak bisa didengar oleh Aleena.

Dua Wanita Cantik, Kirana melihat Bara yang tengah mengancam Aleena dan memegang erat kedua tangan Aleena. Di sisi lain Sultan tengah pergi ke rumah Haydar. Disana keduanya mengobrol, kemudian Sultan membawa sebuah amplop dan memberimannya pada Haydar.

Baca ini : Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2017: Galang Kecewa Aleena di Penjara, Bara Sembunyikan Keterlibatannya Dengan Aleena Dari Haydar

Haydar membukanya dan mengeluarkan beberapa foto dari sana.  Haydar melihatnya dan berpikir jika apa yang dikatakan Sultan benar. Sultan juga mmebenarkan hal itu. Disaat yang bersamaan Aleena tengah menemui Kirana.

Dua Wanita Cantik
Copyright©Instagram/sinemart_ph

Ia mencoba mengeluarkan Kirana dan membawanya keluar. Aleena memopong ibunya yang tengah lemah untuk keluar. Kirana sangat kaget melihat Sultan yang tengah mengobrol dengan Haydar. Ia takut juka Sultan tahu bahwa Aleena adalah anak kandungnya.

Aleena mencoba melihat Sultan. Lalu tanpa sengaja Kirana menjatuhkan sebuah barang hingga  membuat Haydar dan Sultan melihat ke arahnya. Lalu, apakah Sultan akan tahu bahwa Aleena adalah putrinya ? jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Dua Wanita Cantik Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini, Kamis 3 Agustus 2017: Bara Kurung Aleena di Kamar, Sultan Katakan Pada jelita Rahasia Besarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here