Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2017: Kocaknya D Bronx Jadi Dukun Palsu, Hiro Fight Lawan Anak Naga!

0
213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Youtube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2017: Kocaknya D Bronx Jadi Dukun Palsu, Hiro Fight Lawan Anak Naga!

Lensaremaja.com BintangAnak Langit 4 Agustus 2017, Berawal pada saat D Bronx bersama dengan teman-temannya berada di sebuah tempat pemakaman. D Bronx nampak berpakaian seperti dukun. Para wartawan pun mendatanginya dan bertanya tentang makhluk halus yang mengganggu peserta uji nyali.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 3 Agustus 2017: Milka Minta Andra Perjuangkan Cintanya Untuk Tari, Jun Mahir Minta Hiro dan Andra Lakukan Pertandingan Ulang

“bang Ade, apakah masih ada makhluk halus yang tadi mengganggu peserta uji nyali kita” tanya salah seorang wartawan kepada D Bronx.

D Bronx yang mendengar pertanyaan dari salah seorang wartawan tersebut pun kemudian mengusap kedua matanya dengan jari jempol dan mulai melihat sekeliling untuk memastikan apakah masih ada makhluk halus atau tidak. D Bronx pun kemudian menjawab pertanyaan dari wartawan tersebut.

“rupanya sudah aman disini” ungkap D Bronx kepada wartawan.

Disisi lain, nampak terlihat ada geng motor yang membuat kerusuhan di suatu tempat. Geng tersebut nampak sedang menghajar seseorang. Hiro yang mengetahuinya pun langsung pergi ke tempat tersebut bersama dengan teman-temannya.

Anak Langit
Copyright©Youtube

Anak Langit Hari Ini 4 Agustus 2017, Geng motor tersebut mengetahui kedatangan Hiro bersama dengan teman-temannya. Mereka pun kemudian segera buyar dan pergi. Hiro dan teman-temannya melihat geng motor pembuat onar tersebut pergi dan langsung mengejarnya.

Baca Ini Kompaknya Pemain Anak Langit Berikan Dukungan Donny Michael di Dunia Wanita Cantik!

Hiro meminta agar geng motor tersebut berhenti. Hiro dan teman-temannya berusaha untuk mengejar geng motor tersebut. Mereka pun pada akhirnya bertemu dengan berlawanan arah di sebuah jalan.

Hiro dan teman-temannya menghentikan sepeda motor mereka. begitupun dengan geng motor tersebut juga menghentikan motor mereka. ketua geng motor tersebut kemudian nampak mengejek Hiro dan teman-temannya.

“lo semua gak berani nantang anak Naga” kata ketua geng motor Naga kepada Hiro dan teman-temannya.

Nampaknya Hiro dan teman-temannya merasa tidak terima dengan apa yang telah dikatakan oleh ketua dari geng motor tersebut. Hiro dan teman-temannya yang merasa tidak terima pun segera turun dari motor mereka. Mereka akhirnya terlibat perkelahian.

 Saksikan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2017: Manajer Hiro Ancam Akan Menuntut Andra, Andra Dibuntuti Geng Motor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here