Tyas Mirasih Segera Menikah, Ini Kata Mucikari Artis Robby Abas!

0
402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/tyasmirasih

Tyas Mirasih Segera Menikah, Ini Kata Mucikari Artis Robby Abas!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar bahagia datang dari artis Tanah Air yang akan melepas masa lajangnya yaitu Tyas Mirasih yang akan dinikahi kekasihnya Raiden Soedjono. Rupanya kabar itu sampau di telinga mantan terpidana Mucikari artis yang juga mantan manager Tyas, Robby Abbas.

Baca Juga Begini Reaksi Tyas Mirasih Soal Posenya yang Dituding Netizen Jiplak Gaya Raisa!

Seakan tidak mau lagi membahas kasusnya Robby hanya mengucapkan selamat pada Tyas karena berniat kembali ke jalan yang benar.

“Ya aku kan juga punya teman yang masih temannya dia juga. jadi sempet ngomongin. Terus dikabarin juga sama pengacara aku ‘bi si Tyas mau merried tuh’. Iya bang biarin saja aku sudah engga mau blow up dia lagi. sudah aku nggak mau ikut campur lagi. sudah nggak urusin dia lagi. kan dosa juga ya orang sudah mau ke jalan yang benar, “tutur Robby Abbas.

Sebagai salah satu orang yang pernah dekat dengan Tyas Mirasih secara profesional, Robby mengaku tidak diundang untuk menghadiri pernikahan mereka. Namun ia tak mau mempermasalahkan hal itu.

“Nggak diundang, aku biarin aja,” lanjutnya.

Tyas Mirasih
copyright©instagram/tyasmirasih

Tyas Mirasih memang dikenal sebagai salah satu artis yang cukup aktif di media sosial pribadinya. Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, Tyas kerab membagikan momen kebersamaannya di Instagram pribadinya.

Meskipun belum menikah secaa resmi namun keduanya sudah sangat akrab satu sama lain. kurang lebih sudah selama satu setengah tahun menjalin hubungan asmara hingga akhirnya mereka akan segera menikah.

Beberapa waktu yang lalu keduanya pun sudah melakukan beberapa persiapan untuk kelengkapan pernikahan seperti fiting baju pengantin dan lain sebagainya.

Untuk rencana konsep pernikahan keduanya menggunakan konsep yang nasional dengan menggunakan adat jawa. Namun tidak menggunakan ritual yang skral seperti yang dilakukan pengantin adat jawa pada umumnya.

Pernikahan tersebut rencananya akan digelar pada 8 Juli mendatang. Belum lama ini Tyas Mirasih juga sempat dibuat kesal lantaran undangan pernikahannya sudah lebih dulu menyebar padahal dirinya belum menyebarkan undangan tersebut.

Baca Juga Dapat Harga Special, Ini Keseruan Tyas Mirasih Bareng Pacar Fitting Baju Nikah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY