Tyas Mirasih Ungkap Alasan Dirinya Yakin Menikah dengan Raiden Soedjono!

0
695
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tyas Mirasih Ungkap Alasan Dirinya Yakin Menikah dengan Raiden Soedjono!
[email protected]

Tyas Mirasih Ungkap Alasan Dirinya Yakin Menikah dengan Raiden Soedjono!

Lensaremaja.com – Dua tahun mejalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Tyas Mirasih akhirnya dilamar oleh Raiden Soedjono beberapa waktu lalu ketika keduanya berada di Jepang. Tak mau terlalu lama, artis cantik itu pun langsung merencakan perihal pernikahan mereka tahun ini, apa yang membuat Tyas begitu mantap?

Berstatus sebagai sepasang kekasih selama dua tahun tampaknya dirasa udah cukup bagi Tyas Mirasih untuk menuju ke jenjang yang lebih serius dengan menerima pinangan dari sang kekasih, Raiden Soedjono. Bukan hanya masalah waktu, namun mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga memiliki alasan lain.

Sikap yang ditunjukkan Raiden Soedjono ketika nama Tyas Mirasih tersangkut dalam kasus prostitusi artis itu ternyata sukses membuat bintang Air Terjun Pengantin itu semakin yakin dan mantap menerima keseriusan sang kekasih. Kasus tersebut memang menjadi salah satu ujian bagi mereka.

Menurut Tyas Mirasih, Raiden merupakan sosok yang luar biasa mengingat kepercayaan yang dia berikan untuk Tyas tentang kabar miring yang menimpa dirinya. Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan sosok laki-laki seperti Raiden, tak heran jika Tyas mantap menambatkan hatinya pada pria tampan itu.

Tyas Mirasih Ungkap Alasan Dirinya Yakin Menikah dengan Raiden Soedjono!
[email protected]

‘Dia itu luar biasa buat aku. Kalau melihat ke belakang tentang pemberitaan aku yang seperti itu (prostitusi artis), dia tetap percaya denganku. Jadi ya memang enggak gampang dapat yang begini,’ ujarnya. Tyas tanpa ragu melemparkan pujian pada pria yang sangat dia cintai.

Tyas juga menilai Raiden sebagai pria yang peduli dan sabar, terlebih mereka telah saling mengenal sifat satu sama lain karena keduanya memang telah kenal cukup lama. Dara 29 tahun itu menjelaskan bahwa Raiden sudah mengenal betul sifat dan karakternya lantaran Raiden merupakan kawan lamanya.

Ternyata Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berteman sejak SMP, keluarga mereka pun sudah saling tahu dan itu membuatnya semakin yakin.  Pertunangan mereka akan digelar secara resmi dalam waktu dekat ini.

Acara itu tentu saja melibatkan keluarga kedua belah pihak, Tyas menyebut bahwa ia akan membagikan kabar bahagai tersebut. Setelah pertunangan digelar, keduanya pasti akan segera naik ke pelaminan dan buat kalian simak terus perkembangan beritanya ya.

baca juga Apakah Alasan Ustadz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Putri Aisah Aminah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY