Apakah Alasan Ustadz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Putri Aisah Aminah?

0
2207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ustadz ahmad alhabsyi
copyright©kapanlagi

Apakah Alasan Ustadz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Putri Aisah Aminah?

Lensaremaja.comUstadz Ahmad Alhabsyi telah digugat cerai oleh sang istri. Putri Aisyah Aminah ke Pengdilan Agama Jakarta Timur. Gugatan yang dilayangkan sang istri sejak 31 Januari 2017 lalu dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. Banyak yang menanyakan apa alasan Putri telah menggugat cerai sang suami.

Keduanya telah menikah sejak 11 tahun lalu. Ketika ditanya dan disinggung masalah apa yang sedang dihadapi Ustadz Ahmad Alhansyi menjawab seperti ini. “Kalau ditanya sebabnya, tidak ada masalah. Mungkin belum berjodoh.” Jawab Uztadz Ahmad pada jumat (10/2).

Ustadz Ahmad Alhabsyi meminta agar semua masyarakat mendoakan supaya dirinya dan sang istri diberi ketabahan menghadapi cobaan yang sedang ia hadapi. “Mudah – udahan kami berdua masing2 diberi ketabahan dan kesabaran lebih lagi,” ujar nya seraya berdoa.

Pengacara Ustadz Ahmad, Sandy Arifin berencana melakukan mediasi damai dengan pihak sang istri, Putri. Upaya yang diakukan ini permintaan dari Ustadz Ahmad sendiri yang ingin mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.

ustadz ahmad alhabsyi
copyright©selebupdate

Diakui memang Ustadz Ahmad Alhabsyi telah digugat oleh Putri, namun samapai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab sang istri menggugat cerai Ahmad. Sang suami yang masih ingin mempertahankan rumah tangganya dan sang pengacara berniat akan mengajukan mediasi.

Namun pengadilan akan menggelar sidang perceraian mereka pada tanggal 8 Maret mendatang . pernikahan yang sudah lama dilalui, namun berakhir pada perceraian dan sangat disayangkan. Sang pengacara juga yang akan membantu Ustadz Ahmad melakukan mediasi dan meminta untuk rujuk kembali.

Namun belum diketahui pasti entah itu akan diterima oleh pihak Putri atau tetap ingin memutuskan bercerai. Cobaan pasti yang dihadapi oleh Ustadz tampan itu. Pengacara Ustadz Ahmad Alhabsyi menjelaskan.

“Ini Habib Ahmad baru saja memeberi kuasa kepada saya, intinya beliau berpesan untuk menyelesaikan masalahnya ini dengan baik. Kami akan menghubungi istri beliau untuk mengupayakan mediasi. Karena bagaimanapun Ustadz masih ingin memeprtahankan rumah tangganya.” Ujar Sandy.

Baca Juga Kalahkan Gong Yoo dan Lee Min Ho, Song Joong Ki Sukses Jadi Pria Paling Dicari di Hari Valentine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY