Bikin Kesengsem, Mohammad Nazim dan Vishal Singh Bintang Serial Gopi ANTV Pamer Tubuh Atletis!

0
1731
Share on Facebook
Tweet on Twitter
muhammad nazim
copyright©bintang

Bikin Kesengsem, Mohammad Nazim dan Vishal Singh Bintang Serial Gopi ANTV Pamer Tubuh Atletis!

Lensaremaja.com – Serial Gopi telah berhasil membawa pemerannya menjadi slaah satu idola di rana hiburan tidak hanya di India namun juga di Indonesia. Karena Mohammad Nazim dan Vishal Singh memiliki postur tubuh yang membuat setiap wanita yang memandangg menjadi tertarik.

Serial Gopi di Antv mempunyai judul asli Saath Nibhaana Saathiya. Sosok Mohhammad Nazim memrankan karakter Ahem, yang menjadi karakter suami Gopi (Devoleena Bhattacharjje), sedangkan sosok Vishal Singh memerankan karakter Jigar, yang menjadi karakter suami Rashi (Rucha Hasabnis). Dan saat ini di India Nazim masih menjalankan syuting Gopi.

Dalam dunia nyata ternyata Sosok Muhammad Nazim juga selalu memposting kehidupan pribadinya di India. Selain banyak penggemar di negaranya rupanya melalui serial Gopi yang telah ditayangkan di Indonesia ia juga menyerap banyak penonton yang menyukai keindahan tubuhnya yang sangat besar namun berbentuk.

muhammad nazim
copyright©instagram/vishal.singh786

Sementara dengan karir Vishal Singh ia telah lama hengkang dari syuting serial Gopi di India, kini Vishal membesarkan namanya melalui Model yang sedang ia geluti di Amerika Serikat. Lain halnya dengan Muhammad Nazim yang juga sama – sama mempunyai bentuk tubuh ideal ia masih fokus menggeluti syuting Gopi yang telah membesarkan namanya.

Boleh dibilang secara kebetulan kedua aktor ini memamerkan tubuh atlentis yang mereka miliki melalui akun instagramnya masing – masing. Memang dapat dilihat dari serial Gopi yang mulai diproduksi tahun 2012 lalu tubuh keduanya belum mempunyai bentuk seperti halnya sosok atlentis.

Namun sekarang keduanya telah menlateni untuk fitnes demi mempunyai tubuh yang sempurna dan emnjadi idaman semua wanita. Muhammad Nazim  terlihat memposting foto tak memakai baju hingga tubuhnya yang berbentuk kota – kotak itu sangat terlihat.

Sama halnya yang juga dilakukan oleh Nazim,  Vishal Singh memposting foto tak memakai baju namun sedikit berbeda dengan foto Muhammad Nazim, dipipi Vishal terdapat banyak ciuman wanita. Itu sepertinya hanya buat banyolan aja, hanya sebuah editan. Sama – sama menjadi idola seluruh wanita yang melihat.

Baca Juga Mengintip Romantisnya Sushant Singh Rajput Pemeran Manav Saat Peluk Mesra Produser Archana Mencari Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY