Sinopsis Gopi ANTV Episode 140 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Gopi Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Meracuni Makanan!

0
55361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 140 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Gopi Dipenjara Atas Tuduhan Meracuni Makanan!

Lensaremaja.com – Saat itu semua keluarga modi sedang berkumpul di ruang tamu, namun tiba – tiba bel rumah berbunyi, Kokila pun meminta neelu untuk membukanya namun Rashi pun menawarkan dirinya untuk membuka pintu.

Sinopsis Gopi Namun setelah pintu di buka semua orang pun terlihat sangat terkejut karena yang datang adalah polisi. Kokila pun bertanya apa maksud kedatangan polisi ke rumahnya, inspektur pun mengatakan jika dirinya akan menangkap Gopi, karena ada orang yang keracunan setelah makan acarnya gopi.

Saat polisi hendak membawa Gopi, Kokila pun menghentikan kedua polisi wanita tersebut. Ahem melarang mereka membawa Gopi pergi. Kemudian Jigar pun bertanya apakah ada bukti dari pelapor dan Inspektur pun langsung memberikan amplop warna orange tersebut.

Sinopsis Gopi Dengan Cepat Jigar membuka amplop tersebut dan langsung di rebut oleh ahem. Sementara Gopi sendiri terlihat sangat ketakutan saat Inspektur menyuruh polisi wanita menangkap gopi.

Ahem pun langsung menghubungi pengacaranya untuk menyelesaikan kasus ini. Gopi pun terus memanggil nama Ahem saat dirinya di borgol dan di bawa oleh polisi wanita tersebut. Semua keluarga pun terlihat sangat sedih.

Sinopsis Gopi,
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi Sementara Rashi ini pun langsung masuk ke dalam kamar untuk menghubungi ibunya tersebut. Rashi pun mengatakan jika polisi datang dan menangkap Gopi hingga Urmila ini merasa kaget.

Gopi pun langsung di masukkan di dalam sel penjara, ia pun sangat ketakutan melihat narapidana wanita yang satu sell dengannya. Ahem pun berusaha berbicara dengan Inspektur.

Sinopsis Gopi Kemudian Gopi pun memberikan salam dan bersikap baik kepada para wanita yang ada di dalam sell tersebut, namun mereka ini malah menjawab dengan sinis. Namun ada salah satu wanita yang meminta kalung emas gopi namun Gopi tak memberikannya dan ia tetap memaksa hingga kokila datang dan langsung membentak wanita tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Gopi dan saksikan kelanjutan sinopsis Gopi selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Gopi ANTV Episode 139 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Jigar Ajak Rashi Tes Kesuburan, Rashi Fitnah Kokila Menculik Anak Orang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY