Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Enggan Tanggapi Soal Perjodohannya dengan Keponakan Jusuf Kalla!

0
3916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
laudya cynthia bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Enggan Tanggapi Soal Perjodohannya dengan Keponakan Jusuf Kalla!

Lensaremaja.comLaudya Chyntia Bella akhirnya mengonfirmasi tentang isu penting terkait lamaran yang baru dijalaninya. Ditemui disela Gala Premier Film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Bella yang buka kartu tentang pada siapa ia curhat selama ia menjalani hubungan dengan keponakan Jusuf Kalla.

Affifuddin Suhaeli Kalla, digadang – gadang akan memeberikan mahar rumah yang seniai 21 milliar rupiah. Alasan Bella pelit bicara sejak menjalani hubungan dengan keponakan Jusuf Kalla. Samapi isu honor paling mahal syuting sekuel Surga Yang Tak Dirindukan.

Kabar lamaran Laudya Cynthia Bella berhembus sejak pertengahan Januari lalu. Namun isu tersebut menjadi kenyataan pada hari Minggu 29 Januari 2017 lalu. Ia menggelar dengan tertutup, acaranya lancar dan tidak ada protekoler dari luar. Ungkap Wedding Organizer melalui via telepon.

Keluarga Besar Bella dan Kalla bertemu dirumah calon pengantin perempuan. Suasana berjalan dengan lancar, hangat dan baik. Bella mengatakan proses pertemuan keluarga pada Minggu terakhir Januari itu acara keluarga. Itu sebabnya mengapa acaranya digelar dengan diam – diam.

laudya cynthia bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

Keputusan untuk menggelar acara tertutup itu kebijakan dari dua mempelai calon pengantin Laudya Cynthia Bella dan Affif Kalla. Dengan harapan acara tercipta dengan suasana intim, khusyuk dan khitmat. Tidak mempunyai maksud sok eksklusif atau pelit informasi.

“Ini kami lakukan semata – mata demi kebaikan puhak keluarga kami. Menurut saya acara itu masih perkenalan keluarga. Saya menutup semua demi menjaga kenyamanan kedua keluarga kami.” Tutur Bella di Plaza Indonesia, Jakarta pada pekan lalu.

Laudya Cynthia Bella memang selama ini lebih baik diam saat ditanya mengenai hubungannyadengan anggota keluarga R12. Diberbagai kesempatan Bella menutup rapat dan mengalihkan perhatian media pada aktivitas lain. Ketika menghadiri acara peluncuran album soundtrack album Surga Yang Tak Dirindukan 2 bulan lalu contohnya, ketika dimintai keterangan soal acara yanga akan digelar ia memilih menghindar dari awak media.

Sosok Laudya Cynthia Bella memang tertutup soal hubungannya dengan Afif kalla. Namun dirinya sosok yang murah senyum dan suka menyapa lebih dahulu. Beberapa waktu lalu ditemui Bella juga lagi menunggu sosok pria. Namun ketika ditemui awak media ia lebih memilih pergi dan hanya menyapa.

Baca Juga Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 2, Ketika Fedi Nuril Diantara Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY