Doakan Kesembuhan Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ yang Sedang Sakit, Fans Kirimkan Hadiah Spesial Ini!

0
3098
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Doakan Kesembuhan Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ yang Sedang Sakit, Fans Kirimkan Hadiah Spesial Ini!

Lensaremaja.com – Sudah beberapa hari salah satu bintang serial Mohabbatein terbaring lemah di tempat tidur. Divyanka Tripathi menderita cedera punggung yang mengharuskannya beristirahat selama beberapa hari dan tidak boleh meninggalkan kamar.

Divyanka merasa sedih, karena tidak bisa melakukan aktivitas seperi biasanya. Suami Viviek ini juga harus pasrah dan hanya bisa berdiam diri di kamar, tidak bisa keluar rumah. Apalagi melakukan aktivitas seperti biasanya yang ibu rumah tangga kerjakan.

Baca JugaWow, Ternyata Divyanka Tripathi Pemeran Ishita di Mohabbatein Jadi Artis India dengan Bayaran Tertinggi!

Beberapa fans mengetahui jika idolanya sedang sedih. Sebagain dari mereka pun mengirimkan cemilan dan juga makanan serta sebuah karya seni untuk Divyanka Tripathi. Para fans berharap idolanya bisa segera sembuh  seperti sedia kala dan bisa melakukan aktifitas seperti biasanya.

Mengharapkan agar Divyanka Tripathi bisa secepatnya kembali dilokasi syuting, baik dalam serial Mohabbatein maupun Nach Baliye 8. Diketahui serial yang ia mainkan selalu melekat dihati penonton dan penggemarnya.

Divyanka Tripathi
copyright©instagram

Namun, belum diketahui kapan Divyanka diperbolehkan bisa kembali beraktifitas lagi. Dirinya juga belum memberikan penjelasan seperti apa tepatnya cedera punggung yang dialami hingga mengahruskannya berbaring di tempat tidur.

Yang jelas, Divyanka Tripathi merasa bahagia dengan kiriman dari para fansnya. Ia juga tak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada semua fans yang sudah bersusah payah memberinya hadiah dan makanan.

Dalam serial Mohabbatein dirinya menemukan jodoh. Yaitu sosok Viviek yang juga bermain dalam serial itu. Sebelumnya menjalin cinta dengan sang mantan selama sembilan tahun namun kandas ditengah jalan.

Dan sampai saat ini Diavyanka dan Viviek belum dikaruniai buah hati. Serial yang dibintanginya dengan sang suami pun menjadi viral di Tanah Air. Kini ceritanya juga masih brlanjut di Indonesia serial Mohabbatein memasuki episode 265.

Tidak hanya di India, di Indonesia pun serial ini banyak yang menyukai. Apalagi kalangan ibu – ibu dan remaja. Divyanka Tripathi juga mempunyai acting yang sangat baik yang membuat penggemarnya sangat kagum. Semoga cepat sembuh!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY