Cantik Berhijab, Nagita Slavina Disindir Mirip Hantu Valak!

0
3584
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Cantik Berhijab, Nagita Slavina Disindir Mirip Hantu Valak!

Lensaremaja.com – Belakangan ini tersenter kabar rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa kabar tidak sedap. Pertama absennya Raffi pada pernikahan Marsha Tengker bahkan isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Namun, kali ini berbeda dengan kabar sebelumnya, pada akun instagram pribadi keduanya memposting sebuah foto yang meramaikan publik. Dengan memberikan caption “Bu Hajah dan Pak Haji Kecil,”.

Baca JugaCantik Mirip Gita Gutawa, Nagita Slavina Disebut Hamil Lagi di Foto Ini!

Foto tersebut berhasil diunggah pada Kamis (21/4/2017). Dalam foto tersebut Raffi nampak memperlihatkan kedua orang ia sayangi, yaitu Nagita lavina dan Rafathar Malik Ahmad. Tampak Rafathar digendong ibunya dengan menggunakan kacamata yang membuatnya semakin lucu.

Sementara itu Nagita Slavina tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan memakai hijab untuk menutupi rambutnya. Hal itu bukan merupakan hal biasa yang dilakukan oleh ibunda Rafathar. Dengan ciput warna kulit yang dilapisi hijab warna hitam, Nagita tampak bergitu beauty dan anggun.

Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Mendapatkan banyak pujian merupakan hal yang biasa diterima banyak artis. Seperti Nagita Slavina, namun bukan hanya pujian, masukan – masukan pun diterimanya pada kolom komentar akun instagramnya.

“Cantik.. kurusin dong badannya kan artis @raffinagita1717..jangan galak galak ke suami. Biar suami ga lirik kanan kiri,”ikata salah satu netter.

Memang dinilai lebih cantik menggunakan hijab, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan gaya dan model hijab ibu satu anak ini. parahnya, bukan hanya aneh, netizen menyamakan model hijab Nagita dengan pakaian Valak.

“Pake baju Valak ya,”ujar salah satu netter.

“Luu mah bukan bu hajah, cocoknya jadi biarawat,”sahut netter yang lain.

“Valakk,”seru yang lainnya.

“Kayak Vlak wkwkwkk,”tambah akun lain.

“Nagita kaya Valak,”komentar akun yang lain.

Valak merupakan salah satu tokoh hantu yang sangat menakutkan. Tokoh Valak mulai dikenal banyak orang ketika muncul film The Conjuring 2. Yang resmi dirilis pada tahun lalu dan sempat tayang di Bioskop ternama di Tanah Air danberbagai penjuru negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here