Cantik Mirip Gita Gutawa, Nagita Slavina Disebut Hamil Lagi di Foto Ini!

0
1119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Tribunnews

Cantik Mirip Gita Gutawa, Nagita Slavina Disebut Hamil Lagi di Foto Ini!

Lensaremaja.com – Hingga saat ini kabar kehamilan istri Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina masih membuat publik penasaran. Meski sudah sudah membantah, publik sepertinya tak percaya. Bahkan netter semakin merasa yakin karena perut Nagita baru – baru ini semakin terlihat buncit.

Nagita Slavina Tampil Cantik Berhijab Bareng Istri Denny Cagur Berhijab, Rafathar Mendadak Bingug!

Perut buncit Nagita Slavina ini terlihat saat ia berpose bersama instruktur yoga pribadinya itu. Bergaya gothic, penampilan cantik kakak Marsha Tengker ini berhasil membius para netter.

Namun bayangan outer yang menimpa bagian perut Nagita Slavina ini membuatnya seolah terlihat agak buncit layaknya orang hamil.

Netter pun bertanya – tanya apakah Nagita Slavina saat ini memang tengah hamil. Mereka menduga – duga tentang kehamilan Nagita.

“Gigi lg hamil lg y kak? @raffinagita1717,” tanya akun @cilit**ata. “Gigi perut.nya kek lg hamil deh,” sahut akun @sopiyan.l**y. “Salfok ma perut memem smg bnrn hamil,” balas akun @idahid**9. “Memsye kya yg lagi hamil ??” tambah akun @ibe*_l.

Nagita Slavina,
Copyright©Wowkeren

Perhatian netter lainnya pun tetawa. Saking rnyata pada wajah Nagita Slavina yang di bilang mirip dengan penyanyi muda cantik yang beranama Gita Gutawa. Saking miripnya, netter pun sampai mengira jika wanita dalam foto tersebut adalah Gita Gutawa penyanyi yang bersuara merdu tersebut.

“Twins nya gita gutawa @raffinagita1717,” tulis pemilik akun @rika_*ka. “Mb gigi gutawa,” sahut akun @nininginda**aty. “Wow Memsye cantik banget. Iya bener mirip bgt sama Gita Gutawa. So elegant Mems @raffinagita1717,” tambah akun @th3*35.

Memang sebelumnya Nagita Slavina ini di kabarkan tengah berbadan dua, namun hal tersebut pun di bantah oleh adik Iparnya yang bernama Syahnaz Sadiqah. Pemain sinetron Dunia Terbalik ini pun mengatakan jika Nagita ini nggak hamil lagi, namun Syahnaz ini meminta semuanya untuk mendoakan supaya Nagita Slavina ini bisa hamil lagi.

Namun kehamilannya ini pun di ketahui dari unggahan foto dimana dalam foto tersebut Nagita Slavina ini terlihat mendatangi dokter spesialis kandungan beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here