Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Bicara Blak-Blakan Soal Gaji Seorang Artis!

0
1939
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
Copyright©instagram/@divyankatripathidahiya

Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Bicara Blak-Blakan Soal Gaji Seorang Artis!

Lensaremaja.com BintangDivyanka Tripathi yang telah dikenal sebagai pemeran tokoh Ishita dalam serial drama Bollywood yang berjudul Mohabbatein di ANTV atau yang memiliki judul asli Yeh Hai Mohabbatein.

Sosok Divyanka Tripathi merupakan astis yang begitu sangat berani dalam mengatakan sebuah pendapat. Bahkan belum lama ini, dirinya pun juga telah berbicara mengenai honor dan juga royalti yang telah diterima sebagai artis TV India.

Seperti yang dikutip oleh India Forums, istri dari Vivek Dahiya tersebut telah mengatakan perbedaan honor artis ptia dan wanita sudah begitu sering dibahas. Akan tetapi, yang masih begitu jarang dibicarakan adalah royalti yang telah diterima artis.

Divyanka Tripathi
Copyright©instagram/@divyankatripathidahiya

Maksudnya adalah, di barat, melihat sistem season dan juga royalti yang telah diberikan setiap kali serial tersebut ditayangkan. Akan tetapi di negaranya itu, para artis diminta untuk menandatangani kontrak dimana pada pasal tertentu telah dijelaskan bahwa honor yang diterima termasuk royalti, dan tak ada tambahan yang lainnya.

Divyanka Tripathi pun menjelaskan bagaimana jika ada salah seorang artis yang telah berhasil memerankan serial yang begtiu sangat sukses untuk waktu yang lama, dan kemudian tak bisa mendapatkan kerja yang lain selama 10 tahun ke depan lantaran citranya di dalam serial tersebut sudah begitu sangat melekat. Dan hal tersebut begitu sangat tak adil.

Divyanka pun juga telah mengisyaratkan jika dirinya merupakan salah satu artis yang memiliki honor paling tinggi. Dirinya pun mengatakan jika dia merasa begitu sangat beruntung lantaran, dia bekerja dengan baik dan juga merupakan salah satu pembayar pajak paling tinggi.

Akan tetapi, dirinya merasa jika pajak yang telah dia bayarkan tersebuyt tak menguntungkan untuk artis yang lainnya. Divyanka pun sungguh sangat berharap jika persoalan tersebut bisa diselesaikan dan juga dibahas dengan begitu serius, dan menjadikan industri ini akan jauh lebih adil.

Baca Juga Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Marah Besar Soal Kabar Penganiayaan Aktor di India!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY