Karan Patel Mengaku Bangga Jadi Pemain Utama Serial Mohabbatein, Ini Alasannya!

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
Copyright©Instagram/@karan9198

Karan Patel Mengaku Bangga Jadi Pemain Utama Serial Mohabbatein, Ini Alasannya!

Lensaremaja.com – Kesuksesan Serial India Mohabbatein yang sangat luar biasa ini tentu membuat bangga para kru dan juga para pemainnya. Termasuk juga dengan salah satu pemainnya yang bernama Karan Patel ini.

Seperti yang di ketahui Karan Patel dalam serial Mohabbatein ini berperan sebagai Raman Bhalla. Karan ini juga berkali – kali mengakui jika dirinya bangga dapat menjadi bagian dari keluarga Mohabbatein.

Tak hanya serialnya saja, Karan patel ini juga mengungkapkan rasa bangganya pada rekan – rekannya dalam serial India yang juga di tayangkan di ANTV ini. Pemeran raman ini merasa bangga karena dapat bekerjasama dengan aktor – aktor hebat di Serial Mohabbatein.

Baca Juga :Karan Patel ‘Mohabbatein’ Mendadak Ngamuk Saat Acara Penghargaan di India, Ada Apa?

Salah satunya adalah Krishna Mukherjee yaitu pemeran Aaliya dan Abhisek Verma pemeran Aditya besar. Karan Patel ini bangga karena Abhishek Verma dan Krishna Mukherjee ini berakting dengan baik saat melakukan adegan pernikahan.

Karan Patel,
Copyright©Instagram/@karan9198

Seperti baru – baru ini Karan Patel mengunggah sebuah foto Krishna dan Abhishek Verma saat mereka menggunakan pakaian pengantin. Tak hanya itu saja, namun dalam foto unggahan karan ini Krishna terlihat sangat cantik menggunakan pakaian itu.

Bahkan Abhishek Verma dalam unggahan foto di akun Instagram Karan Patel ini juga terlihat sangat tampan dan gagah. Dalam unggahan tersebut, Karan pun menuliskan, “Aku bangga menjadi bagian dari Mohabbatein dimana kami mempunyai aktor yang hebat seperti Abhishek Verma dan Krishna Mukherjee…Keduanya sungguh luar biasa saat melakukan adegan pernikahan …!

Baca Juga :Beri Pesan Menyentuh, Aly Goni Pamitan Karan Patel Akan Keluar dari Mohabbatein?

Sungguh luar biasa aktor yang satu ini. Meskipun merupakan bintang yang besar, namun dirinya ini tetap rendah hati dan mau mengakui kemampuan artis yang lebih muda dari dirinya seperti Krishna dan Abhishek Verma itu.

Memang dalam serial Mohabbatein saat ini Aaliya dan Aditya yang di perankan oleh mereka berdua ini diceritakan akan segera menikah. Namun selalu ada masalah yang menimpa pada keluarga besarnya ini.

Baca Juga :Begini Cerita Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat Jadi Host Bareng Karan Patel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY