Beri Pesan Menyentuh, Aly Goni Pamitan Karan Patel Akan Keluar dari Mohabbatein?

0
371
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aly Goni
Copyright©Instagram/@alygoni

Beri Pesan Menyentuh, Aly Goni Pamitan Karan Patel Akan Keluar dari Mohabbatein?

Lensaremaja.comAly Goni mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang bersama Karan Patel di akun Instagram miliknya pribadi pada Selasa 23 Mei 2017 kemarin. Bersama dengan foto tersebut, pemeran Romi dalam serial Mohabbatein ini menuliskan caption mengharukan untuk Karan Patel yang sudah ia anggap sahabat sekaligus keluarganya itu.

Aly Goni ini menuliskan, “Hampir 4 tahun sejak aku bertemu pria ini @karan9198 dan aku tak pernah berpikir bahwa pria ini akan jadi orang favoritku, kakakku, sahabat baikku, dan keluargaku… terima kasih banyak Mohabbatein.”

Aly Goni ini juga melanjutkan, “Tak peduli di manapun aku akan bekerja nantinya, tapi kau akan selalu jadi kakakku satu-satunya dan ya tak ada yang dapat menggantikannya. Aku menyayangimu, Kak. Terima kasih untuk segalanya #bhaibhai #karaly #highonlife.”

Baca Juga :Aly Goni ‘Mohabbatein’ Pamer Foto Peluk Dua Bintang Uttaran Bersama Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’, Fans Ikut Rasakan Kehangatan!

Unggahan ini dibahas oleh Karan Patel dengan menuliskan, “@alygoni… chote u are and always will be my baby brother.. i swear i have tears while i write this. I loovveee you beyond brotherhood meri jaan…! Mmwaahh! (kau adalah dan akan selalu jadi adik kecilku.. aku bersumpah aku menangis saat aku menulis ini. Aku menyayangimu melampaui persaudaraan sayangku…! Mmwaahh!).”

Aly Goni,
Copyright©Instagram/@alygoni

Aktor Kushal Kapoor pemeran Omprakash ini juga menulis di unggahan Aly Goni dengan bertuliskan, “I wish both of you always remain like this god bless both of you lot’s of love (Aku harap kalian berdua selalu seperti ini, Tuhan memberkati kalian berdua dengan penuh cinta).”

Baca Juga :Menyentuh, Aly Goni Pemeran Romi ‘Mohabbatein’ Ucapkan Terimakasih kepada Fans Lewat Postingan Ini!

Unggahan Aly Goni ini seolah – olah menandakan dirinya akan hengkang dari serial yang juga di mainkan oleh Divyanka Tripathi tersebut. sebelumnya ia memang digosipkan akan keluar dari serial Mohabbatein, namun saat itu tim produksi belum mengizinkannya.

Namun kita tunggu saja pernyataan resmi dari Aly Goni apakah benar ia akan hengkang dari serial India Mohabbatein atau tidak. Saksikan terus serial Mohabbatein hanya di ANTV.

Baca Juga :ANTV Ungkap Cerita Sulitnya Datangkan Bintang Serial Mohabbatein Karal Patel Cs ke Tanah Air!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY