Pamer Bakat Nyanyi, Natasha Wilona Diminta Duet Bareng Aliando Syarief!

0
156
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Pamer Bakat Nyanyi, Natasha Wilona Diminta Duet Bareng Aliando Syarief!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Natasha Wilona kini telah kembali unjuk bakat lainnya selain pintar dalam akting. Setelah dirinya membintangi sinetron yang berjudul Anak Sekolahan bersama dengan Verrell Bramasta, kini dirinya lebih percaya diri dalam bernyanyi.

Baca Juga Meski Bersahabat, Style Natasha Wilona dan Dinda Hauw Terbukti Berbeda, Kamu Pilih Mana?

Kini dia kembali unjuk kemampuannya dalam hal olah suara di dalam sinetron yang saat ini tengah dia bintangi, Mawar dan Melati di SCTV. Melalui sebuah video yang telah di unggah oleh salah satu akun dari fanbase Mawar dan Melati, wanita yang akrab disapa dengan nama Wilo tersebut tengah berada di atas panggung dan membawakan lagu Hatiku Masih Memilihmu atau Jera yang liriknya sudah di ubah.

Mendengar suara dari Natasha Wilona yang ada dalam unggahan video tersebut, banyak para netizen yang telah memberikan pujian untuk suara merdu Wilo. Bahkan ada pula sejumlah netizen yang berharap agar Wilo bisa duet bersama dengan lawan mainnya di sinetron Mawar dan Melati, yakni Aliando Syarief.

“kalo couplean sm abang @aliandooo kayanya lebih greget kali y” kata salah seorang netzien.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@mawardanmelati.sctv

“kerenn bangettt… duet dong sama @aliandooo” minta netizen lainnya yang berharap agar Wilo bisa duet dengan Aliando.

Baca Ini Fans Ketagihan Foto Mesra Natasha Wilona dan Aliando Syarief!

Sinetron Mawar dan Melati yang telah dibintangi oleh Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini memang cukup banyak digemari oleh para penonton, terutama dikalangan remaja, banyak dari mereka yang merasa baper karena melihat akting Wilo dan Aliando.

Bahkan sejumlah fans telah menilai jika chemistry yang tercipta antara Wilo dan Aliando sejak awal sudah enak untuk dilihat karena sangat natural. Bahkan para netizen pun menyebut jika wajah mereka mirip.

Seakan mereka berdua tahu mulai digemari oleh penonton, pasangan layar kaca baru ini pun tak segan untuk saling mengunggah foto yang sama di akun media sosial yang mereka miliki masing-masing. Bahkan mereka pun juga memiliki julukan, yakni Cowo Mesum dan Cewe Piranha.

Baca Juga Natasha Wilona Bandingkan Sikap Aliando Syarief dengan Verrell Bramasta di Lokasi Syuting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY