Natasha Wilona Bandingkan Sikap Aliando Syarief dengan Verrell Bramasta di Lokasi Syuting!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©instagram/natashawilona12

Natasha Wilona Bandingkan Sikap Aliando Syarief dengan Verrell Bramasta di Lokasi Syuting!

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik, Natasha Wilona tampaknya sering menjadi korban kejailan lawan mainnya ketika dilokasi syuting, seperti Aliando di sinetron Mawar dan Melati yang beru tayang, maupun sinetron Anak Sekolahan oleh Verrel Bramasta yang sudah dibungkus.

Baca Juga Natasha Wilona Disebut Jadi Kembaran Aktris Cantik Korea Selatan Ini, Setuju?

Wilona menceritakan bahwa Aliando sering menjahilinya saat dilokasi syuting Mawar dan Melati. Namun, Wilona mengakui bahwa sosok Verrel ternyata orangnya lebih jahil.

Misalnya, Ali suka nginjak sepatuku. Kalau aku ditoilet, suka matiin lampu toilet. Aku sih jarang jahilin dia. Aku lebih ketawa – ketawa aj. Kalau di set, Verrel lebih jail, suka nggaguin,”cerita Natasha Wilona, Rabu (10/5).

Menjadi lawan main Aliando Syarief, Natasha Wilona pun tidak segan memuji pria keturunan Arab tersebut.

Orangnya juga totalitas kalau main, ya, kalau ketemnu lawan main yang totalitas, profesional akhirnya kita kebawa untuk jadi lebih baik lagi,”tutur dara cantik ini.

Sementara itu, Wilona juga memberikan penilaiannya sendiri saat beradu akting dengan sosok Verrel Bramasta pada sinetron sebelumnya.

Natasha Wilona
copyright©instagram

Kalau Verrel itu jarang reading. Dia tuh reading nggak sering – sering banget, tapi dia hafal aja sih.. kayak ngerti aja ntar harus ngapain,”lanjutnya.

Baca Ini Mesranya Aliando Syarief Nempel ke Natasha Wilona Saat Promo Mawar dan Melati

Natasha Wilona juga mengungkapkan saat dirinya bermain dalam sinetron Anak Sekolahan dengan Verrel dialognya tidak terlalu panjang.

Emang waktu aku di Anak Sekolahan dulu, dialog kita enggak panjang – panjang, jadi kita gak perlu reading yang benar – benar fokus mikirin gimana gitu. Udah jalan aja,”ungkap Wilona.

Kalau disini (Mawar dan Melati), satu scene bisa sampai 20 halaman, 13 halaman. Kita baca ratusan kalimat, duh pusing,”pungkasnya.

Dalam sinetron Mawar dan Melati ini Natasha Wilona nampaknya harus lebih bisa mendapatkan cemistry yang pas dengan Aliando Syarief. Pasalnya, dalam sinetron sebelumnya Wilona dipasangkan dengan Verrel dan dalam sinetron baru ini mereka tidak dipertemukan.

Baca Juga Natasha Wilona Sebut Aliando Syarief Cowok Mesum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY