Bahagianya Aliando Syarief Akan Punya Adik Lagi di Usia 21 Tahun

0
383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
copyright©ndtagram/aliandooo

Bahagianya Aliando Syarief Akan Punya Adik Lagi di Usia 21 Tahun

Lensaremaja.com – Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pesinetron tampan Tanah Air, Aliando Syarief. Pria yang kini tengah disibukkan bermain sintron baru ini barusaja merilis single barunya yang berjudul Buktikanlah Hari Ini.

Single tersebut pertanda karier bermusiknya belum redup, meskipun tidak lagi berada dibawah naungan perusahaan rekaman Glow Music yang pernah ia lakoni. Kebahagaiaan lainnya nampaknya juga tengah menghampiri Aliando Syarief, ia tengah bersiap menyambut kehadiran sang adik.

Baca Juga : Bikin Baper, Aliando Syarief Jatuh ke Pelukan Natasha Wilona di Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

Ibunda Aliando, Tengku Resu Revado saat ini tengan mengandung 7 bulan. Pada suatu hari di bulan Februari, saat melakukan syuting sinetron Pesantren Rock n’ Roll Reborn, kondisi kesehatan Aliando Syarief tiba – tiba saja drop, bahkan ia mengalami mual dan muntah.

Melihat kondisi putranya, Resi mengatakan sendiri dalam hati.

“Ali muntah – muntah, suamiku juga begitu. Kok, aku yang hamil, tapi yang ngidam dan muntah – muntah malah mereka. Mungkin ini anak baik sama mamanya. Benar nggak merepotkan,”.

Aliando Syarief
copyright©bintang

Disaaat anaknya sakit, Resi selalu setia menemani. Pada momen itulah ia memberitahukan kehamilannya kepada Aliando.

“Ini ngidamnya Mama kayaknya pindah ke Ali, nih,”ceplos Resi.

Sontak saja Aliando Syarief merasa kebingungan. Ia bahkan tidak menangkap apa maksud Resi. Ia kemudian bertanya kepada ibunya, “Memang Mama hamil?”

“Iya sudah 7 bulan,”mendengar jawaban sang Mama, Ali pun kaget. Ia tidak percaya bahwa didalam rahim sang mama ada janin yang kelak akan menjadi adik kandungnya.

“Ali sudah mau 21 tahun Ma, masa mau punya adik lagi?”tanya Ali.

“Iya engga papa. Memang kenapa?”jawab sang Mama.

Sempat vakum dalam dunia pesinetronan Tanah Air, Aliando sempat membuat single baru dah bahkan merubah penampilannya demi mendukung single tersebut, namun hal itu telah di tepis oleh mantan kekasih Prilly Latuconsina itu.

“Anatara penampilan dan aliran musil sekarang jauh banget,”tegas Aliando.

Ali menyebutkan, tidak ada image tertentu yang ingin dibentuk melalui kumis dan janggut yang telah tumbuh di wajah tampannya, ia hanya ingin tampil apa adanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here