Bikin Ngakak, Ini Nama Klub Futsal Aliando Syarief, Verrell Bramasta dan Al Ghazali

0
43
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
copyright©instagram

Bikin Ngakak, Ini Nama Klub Futsal Aliando Syarief, Verrell Bramasta dan Al Ghazali

Lensaremaja.com Bintang – Mulai saat ini, banyak sekali selebriti Tanah Air yang mulai peduli dengan kesehatan mereka masing-masing. Jadi, tak heran jika banyak dari mereka yang kini menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin.

Baca Juga Begini Tanggapan Aliando Syarief Soal Kabar Sinetron Mawar dan Melati Segera Tamat

Menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin nampaknya juga telah dilakukan oleh sejumlah artis-artis tampan. Artis-artis tampan tersebut diantaranya adalah Verrell Bramasta, Al Ghazali, dan juga Aliando Syarief.

Nampaknya mereka begitu menggemari olahraga sepakbola, khususnya adalah futsal. Tiga artis tampan idola para remaja Tanah Air ini pun telah bermain dalam satu tim futsal. Tim futsal Aliando Syarief, Al Ghazali, da Verrell Bramasta ini pun memiliki nama yang kocak dan membuat para penggemarnya tertawa.

Hal tersebut telah diketahui dari foto yang telah diunggah oleh Verrell di akun media sosial Instagram. Tak lupa, Verrell pun juga menambahkan keterangan pada foto yang telah dia unggah tersebut.

Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@bramastavrl

“Buang Racun FC” kata Verrell pada foto yang telah dia unggah.

Baca Ini Foto Kenangan Julia Perez Melongo Dicium Aliando Syarief!

Di dalam unggahan foto tersebut, nampak sekumpulan cowok yang tengah berpose di lapangan futsal. Nampak pula sosok Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan juga putra sulung Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali diantara sekumpulan cowok-cowok tersebut.

Unggahan foto tersebut tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen. bahkan sejumlah netizen pun mengatakan jika tim futsal mereka memiliki nama yang lucu.

“nama klubnya lucu kak” kata salah seorang netizen.

“nama timnya itu?ngakak tp ucul” sahut netizen yang lainnya.

“smoga buang racun bisa jd tim sepakbola internasional ya?” harap salah seorang netizen.

Foto yang tela diunggah pada hari Senin, 19 Juni 2017 tersebut telah mendapatkan lebih dari 70 ribu tanda likes dan juga mengundang beragam komentar dari para pengguna akun media sosial Instagram lainnya.

Baca Juga Beredar Video Anak Sekolahan Season 2 Mulai Syuting, Fans Minta Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY