Selama Ramadan, Al Ghazali Selalu Nomor Satukan Keluarga!

0
150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Al Ghazali 1
Copyright©Bintang

Selama Ramadan, Al Ghazali Selalu Nomor Satukan Keluarga!

Lensaremaja.comAl Ghazali bersyukur, Ramadhan tahun ini lebih banyak meluangkan waktunya bersama keluarga. Kondisi tersebut yang membuat Al merasakan nuansa berbeda pada puasa tahun 2017 ini.

Pada Kamis 8 Juni 2017 saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Al Ghazali ini mengatakan, “Bulan Ramadan ini aku lebih sering kumpul bareng keluarga. Selama ini aku buka puasa bareng ayah, buka puasa bareng bunda, pokoknya keluarga nomor satu.”

Tak ada pembagian waktu kapan Al Ghazali berbuka puasa bersama ayah dan ibunya. Hanya saja, ada menu favorit yang Al rindukan setiap kali berbuka puasa bersama Ibu kandungnya Maia Estianty tersebut.

Baca Juga :Pakai Celana Pendek, Kaki Al Ghazali Bikin Salah Fokus!

Al Ghazali mengatakan, “Bebas. Nggak wajib harus ke bunda atau ayah. Kalau di rumah bunda aku sukanya semur lidah. Itu favorit banget, setiap tahun.” Dalam urusan ibadah, Al juga berusaha memperbaikinya.

Al Ghazali 2
Copyright©Tribunnews

Jika pada tahun sebelumnya sempat ada puasa yang bolong, tahun ini ia berusaha menjalaninya satu bulan penuh. Anak pertama di pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengatakan, “Puasa tahun ini Alhamdulillah makin lancar. Kalau tahun lalu ada yang bolong, tahun ini aku lebih berusaha memperbaiki.”

Kegiatan swafoto bukan lagi hal asing bagi masyarakat Indonesia. seiring canggihnya perkembangan teknologi kamera pada Smartphone, swafoto ini seolah menjadi aktivitas wajib yang dilakukan. Tak terkecuali dengan Al Ghazali ini.

Baca Juga :Bicara Soal Penampilan, Al Ghazali : Rambut Pendek Kayak Anak Kecil!

Kebetulan Ramadhan Tahun ini al lebih sering meluangkan waktu bersama keluarga dan Swafoto pun menjadi kegiatan tak terlewatkan saat berkumpul bersama. Namun antara kedua orang taunya, Al menyebut Maia Estianty ini yang paling asik diajak konyol – konyolan saat swafoto.

Al Ghazali ini juga mengatakan, “Kalau swafoto paling konyol bunda. Karena bunda emang dari dulu rock n roll, yang susah ayah. Karena memang bunda orangnya rock n roll, dia apa adanya. Momen selfie terbaik itu pas bulan Ramadan ini. Karena di situ momen kita bersilaturahmi sama keluarga, kumpul-kumpul sama saudara semua. Terus kita pasti foto dan swafoto. Selfie konyol-konyolan lah.”

Baca Juga :Liburan Tanpa Ketiga Anaknya, Ahmad Dhani Curhat Sedih Soal Al Ghazali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY