Ditanya Soal Pacar, Via Vallen: Saya Berpacaran dengan ‘Orang Panggung’!

0
660
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Via Vallen 2
Copyright©Bintang

Ditanya Soal Pacar, Via Vallen: Saya Berpacaran dengan ‘Orang Panggung’!

Lensaremaja.com – Artis asal Sidoarjo Jawa Timur yang bernama Via Vallen ini namnya melambung tinggi berkat single Sayang yang di bawakannya itu. Single itu mengantar Via meraih pialadi ajang SCTV Music Awards 2017.

Via Vallen kini sering tampil di stasiun televisi swasta nasional. Publik kian familiar dengan via dan penasaran dengan kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah tentang siapa kekasih artis yang sudah terkenal di Indonesia ini.

Via Vallen ini mengatakan, “Kalau (rencana) nikah sepertinya belum. Saya sedang menikmati karier yang sedang wangi-wanginya. Bagaimana mau pacaran ya, Mas? Saya hampir tiap hari bekerja dan tidak punya waktu (di luar pekerjaan).”

Baca Juga :Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Via Vallen, Pedangdut Cantik yang Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Award!

Wanita cantik yang berusia 25 tahun ini menambahkan, “Bisa-bisa kalau nekat pacaran saya malah diputus oleh pacar nantinya. Sekarang, istilahnya saya berpacaran dengan pekerjaan atau orang panggung. Setiap hari bertemu mikrofon melulu.”

Belum lagi saat ini, Via Vallen tengah memproyeksikan album kedua bersama perusahaan rekaman Askada Musik, Jakarta. Meroketnya karir saat ini membuka celah bagi Via untuk melebarkan karir di bindang lain.

Via Vallen 1
Copyright©Tribunnews

Membintangi sinetron misalnya. Pada tahun 2014 silam, Via Vallen ini sebenarnya sudah ditawari bermain sinetron. Kala itu via tak bersedia karena kebanjiran tawaran manggung di daerah – daerah saat itu.

Baca Juga :Cantik Berhijab, Via Vallen Minta Haters Tahan Nafsu Saat Berpuasa!

Via Vallen pun juga mengatakan, “Sementara sinetron mengharuskan saya tinggal di Jakarta selama beberapa minggu. Selain itu, cerita sinetron selalu soal cinta-cintaan. Pelukan dengan lawan jenis takutnya terbawa perasaan alias baper. Dan katanya, kalau main sinetron harian itu seperti tahanan kota karena tiap hari kerjaannya di situ-situ saja.”

Kecintaannya terhadap dunia tarik suara ini mengalahkan segalanya. Ketika berkunjung ke salah satu media online, Via pun di goda dengan perkataan selain dapat honor besar, siapa tahu bertemu jodoh di lokasi syuting film layar lebar.

Namun Via ini memiliki jawaban sendiri. Via Vallen mengatakan, “Jodoh sesama artis bikin saya takut, karena pasti nyakitin. Saya tahu betul kehidupan artis seperti apa. Dengan saya saja bisa cinlok (cinta lokasi), nanti kalau bertemu artis lain di lokasi syuting lain, bisa saja jatuh cinta lagi. Saya menghindari cinta-cintaan dan kontak fisik di lokasi syuting, takut baper (terbawa perasaan). Susah kalau sudah main perasaan.”

Baca Juga :Peringati Hari Lahir Pancasila, Via Vallen Ajak Masyarakat Saling Toleransi dan Menghargai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here