Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Via Vallen, Pedangdut Cantik yang Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Award!

0
332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Via Vallen1,
Copyright©Tribunnews

Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Via Vallen, Pedangdut Cantik yang Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Award!

Lensaremaja.com – Mungkin buat kamu nonton pecinta musik dangdut, Cuma tahu penyanyi dangdut seperti Ayu Tng Ting, Cita – Citata, Zaskia Gotik, Nassar dan masih banyak lagi. Mungkin bakal rada asing dengan nama pedangdut pantura yang satu ini.

Namanya adalah Via Vallen. Ia berkarir di dunia musik dangdut sudah cukup lama. Ia berkarir di dunia musik pada usia 15 tahun. Dan tadi malam 16 Mei 2017 ia berhasil menyabet penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di acara SCTV Music Awards 2017.

Penyanyi dangdut yang satu ini jarang sekali membuat sensasi, sekali nonggol langsung dapat awards tanpa gimmick – gimmick-an pula. Pemilik nama Asli Maulidia Octavia ini merupakan gadis asli Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga :Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Akhirnya Raih Penghargaan SCTV Music Award 2017!

Ia lahir pada 1 Oktober 1990. Di usia yang masih 27 tahun ini, Via Vallen ini sudah memuliki beberapa lagu dangdut yang cukup hits. Ia besar dan sekolah di Sidoarjo, Jawa Timur. Jika penyanyi dangdut akrab dengan goyangan heboh dan baju yang terbuka, Via ini memiliki style sendiri.

Via Vallen1
Copyright©Tribunnews

Via Vallen ini suka tampil dengan mengguanakan pakain santai yang tertutup, kadang ia menggunakan style ala cewek Korea, seperti menggunakan kalong choker. Dukungan orang tua membuat Via ini pede tampil dengan Style tertutup sebagai penyanyi dangdut.

Salah satu gaya manggung Via Vallen ini korea Style Abis, meskipun membawakan lagu dangdut. Via ini juga sering disebut mirip dengan Isyana Sarasvati. Meskipun sudah popukler, namun tetap jawa abis.

Baca Juga :Sukses Cover Lagu Cita-Citata, Nella Kharisma Optimis Rilis Karya Sendiri!

Baik lagi sendiri maupun lagu dari penyanyi lain, Via Vallen ini terlihat bagitu baik membawakannya. Ia bahkan terdengar cukup bagus saat menyanyikan lagu dangdut yang berbahasa jawa. Salah satu lagu hits milik Via adalah Lagu yang berjudul Sayang.

Setelah sekian lama berkecimpung di dunia musik Tanah Air, akhirnya usaha Via ini terbayar. Melalui lagu – lagunya dan gayanya yang berbeda dengan yang lainnya membuat Via berhasil memenangkan penghargaan di Ajang SCTV Awards 2017.

Baca Juga :Miris, Wanita Ini Jadi Bahan Hujatan Gara-Gara Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY