Sudah Pamit Pulang, Fans Indonesia Tak Rela Ditinggalkan Tina Dutta !

0
199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tina Dutta
Copyright©Instagram

Sudah Pamit Pulang, Fans Indonesia Tak Rela Ditinggalkan Tina Dutta !

Lensaremaja.com Bintang – Setelah mendarat di negara Indonesia pada awal bulan Juli kemarin, artis cantik asal India, Tina Dutta harus kembali ke negaranya. Dirinya akan terbang ke negara asalnya hari ini, Kamis 20 Juli 2017.

Baca Juga Selain Pesbukers, Tina Dutta ‘Uttaran’ Siap Tampil di Bollystar Vaganza ANTV

Sebelum berpisah dengan para penggemarnya di negara Indonesia, Tina pun juga telah sempat berpamitan kepada para penggemarnya. Dirinya pun mengaku merasa sedih harus kembali ke India dan meninggalkan para penggemarnya.

Dalam sebuah Video yang diunggah di akun media sosial Instagram, Tina mengatakan jika dirinya merasa sedih karena harus pulang ke India. Tina pun juga tak lupa untuk mengucapkan terimakasih pada para penggemarnya.

Tina Dutta
Copyright©Instagram

Tina pun juga tak lupa untuk mengucapkan terimakasih pada pihak ANTV yang sudah selama tiga tahun berhubungan dengannya. Para penggemar pun nampaknya ikut merasa sedih dengan pulangnya idola mereka. para penggemar berharap agar Tina Dutta bisa tampil kembali di program acara Pesbukers dan menjadi pemain tetap dalam program acara komedi tersebut.

“yahh, kok cpet bahet sih? Knp gk dikontrak satu satu atau duabulan?” tanya salah seorang netizen.

“kok pulang? Knapa ga jd pemain tetap aja?” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Bangga Ayu Ting Ting Disapa Tina Dutta Bintang Uttaran Lewat Instagram Live, Fans Sontak Cibir Nagita Slavina!

Seperti yang telah kita ketahui,  totalitas ANTV dalam mengundang bintang-bintang serial India memang sungguh luar biasa. Usai mendatangakn 27 bintang India ke Indonesia pada bulan Ramadhan, beberapa waktu yang lalu ANTV telah mengundang Tina Dutta.

Nama  Tina sendiri tentu saja sudah tak lagi asing terdengar di telinga kita. Nama artis cantik yang satu ini terkenal di Indonesia sejak tayangnya serial drama India yang berjudul Uttaran. Dalam serial tersebut, Tina telah memerankan karakter Icha sekaligus Mithi.

Melalui perannya sebagai dua karakter tersebut, namanya pun semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Perannya dalam serial tersebut juga telah sukses menarik perhatian para penontonnya.

Baca Juga Keseruan Shashank Vyas Bintang Anandhi dan Tina Dutta ‘Uttaran’ Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Sharad Malhotra ‘Mahaputra’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here