Tina Dutta Pemeran Ichcha ‘Uttaran’ Ungkap Resolusi Dirinya di Tahun 2017, Fokus Karir dan Jaga Kesehatan!

0
3868
tina dutta,,
Copyright©Instagram/@dattaatinaa

Tina Dutta Pemeran Ichcha ‘Uttaran’ Ungkap Resolusi Dirinya di Tahun 2017, Fokus Karir dan Jaga Kesehatan!

Lensaremaja.com – Aktris serial Uttaran yang bernama Tina Dutta pemeran Ichchadan Meethi ini memiliki resolusi di tahun 2017 ini. aktris cantik yang berusia 25 tahun ini sangat santai pada tahun 2016.

Namun Tina Dutta ini akan memberikan target yang cukup tinggi untuk tahun 2017 saat ini. pemain serial Uttaran ini ingin fokus dalam pekerjaan dan juga karirnya. Dia pun juga menyampaikan ingin tetap menjaga pola hidup yang sehat.

Seperti yang di lansir oleh India forum baru – baru ini Tina Dutta mengatakan Saya akan fokus pada pekerjaan dan karir, saya akan mengerjakan beberapa proyek bagus dan saya ingin tetap mempertahankan gaya hidup sehat.

Ketika ditanya aktivitas saat pergantian tahun, Tina Dutta ini hanya menghabiskan waktu bersama dengan teman – teman terdekatnya saja. Pemeran Ichcha dan methi dalam serial Uttaran yang sangat di gandrungi banyak penggemar di Indonesia ini pun mengatakan Saya menghabiskan waktu tahun baru dengan teman-teman saya. Saya mengunjungi gereja Mary dan memberikan kejutan di kantor teman saya.

Tina Dutta
Copyright©Instagram/@dattaatinaa

Ketika di tanya apa filsafat hidupnya, Tina Dutta ini pun menjawabnya dengan bijak. Wanita asal India ini mengatakan Jalani hidup hanya sekali. Hargai orang yang peduli padamu. Menyenangkan menjadi orang penting, tapi lebih penting menjadi orang yang menyenangkan.

Tina Dutta ini pun pernah mengalami hal yang tak menyenangkan dialaminya. Tina ini pergi ke luar kota naik pesawat, mendapat pelecehan dari seorang pria yang tak bertanggung jawab. Ia pun menceritakan pengalaman tak menyenangkan tersebut di akun Facebooknya.

Baru – baru ini Tina Dutta terbang dari Rajkot menuju Mumbai naik jet Airways. Pesawat lepas landas pukul 10.25 pagi waktu setempat. Tina ini duduk di kursi 30A. Menejernya di 30C. Tiba – tiba seseorang yang duduk di nomor 31A atau belakang Tina terseut mulai memegang dengan tidak sopan.

Tina Dutta awalnya pun berfikir jika pelakunya tersebut anak kecil. Kemudian saat tahu pelakunya adalah pria dewasa, tina pun ketakutan dan meneriaki pria tersebut dan pria itu pun mulai gagap dan langsung meminta maaf kepada pemeran Ichcha dan Methi di serial Uttaran.

Baca juga :

Romansa Cinta Uttaran Sukses, Tina Dutta Akhiri Kunjungannya Dengan Meet And Greet Di Ancol !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here