Begini Jawaban Sriti Jha Pemeran Pragya Lonceng Cinta Saat Ditanya Soal Kehidupan Cintanya!

0
592
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sriti Jha
Copyright©instagram/@itisriti

Begini Jawaban Sriti Jha Pemeran Pragya Lonceng Cinta Saat Ditanya Soal Kehidupan Cintanya!

Lensaremaja.com Bintang – Serial drama India yang berjudul Lonceng Cinta merupakan sebuah serial terpopuler keempat di negara India, yang sudah tayang selama 3 tahun lamanya dan juga mencapai episode 800.

Bagi salah satu bintang serial India tersebut, yakni Sriti Jha turut bergabung dalam Lonceng Cinta merupakan sebuah pengalaman yang menarik. Lonceng Cinta sendiri menceritakan sebuah kisah mengenai Pragya dan Abhi yang melakukan pernikahan lantaran perjodohan keluarga.

Pragya merupakan sosok yang pekerja keras, gigih, dan juga berbudi pekerti. Dirinya bertemu dengan Abhi yang tak lain adalah seorang roker yang awalnya bertingkah tengil. Yang mulanya saling membenci, seiring berjalannya waktu Abhi dan Pragya pada akhirnya saling jatuh cinta.

Sriti Jha mengatakan jika perjodohan seperti itu masih terjadi di India sampai saat ini. Karena itulah banyak sekali serial India yang mengetengahkan tema perjodohan yang diatur keluarga. Dan hal tersebut benar-benar terjadi di sekitarnya, di dunia modern ini.

Sriti Jha
Copyright©instagram/@itisriti

Akan tetapi di dalam sebuiah serial, penulis menambahkan bumbu-bumbu yang indah dan romantis. Memberikan sebuah harapan pada orang-orang di negara India, bahwa mereka masih bisa menemukan cinta di dalam sebuah pernikahan yang sudah diatur oleh keluarga.

Sriti sendiri merasa begitu beruntung lantaran hal tersebut tak terjadi di kehidupan nyatanya. Dirinya pun mengatakan jika ia merasa beruntung karena keluarganya tak menjodohkannya dengan pria asing, dan memaksanya untuk menikah dengan pria asing tersebut.

Akan tetapi, jika perjodohan tersebut terjadi padanya, Sriti pun mempertimbangkan dua pilihannya, yakni kabur atau bersabar untuk bisa menerima takdir seperti tokoh Pragya yang diaperankan dalam Lonceng Cinta.

Mengenai kehidupan percintaannya sendiri, sayangnya, Sriti Jha mengatakan jika dirinya tak  bisa berbagi. Dirinya enggan memberikan komentar terkait hal tersebut. dirinya pun hanya bisa mengatakan jika cinta adalah perasaan yang sangat subyektif. Dan hal tersebut merupakan sesuatu yang begitu sangat privat, dan merupakan pengalaman personal.

Setiap orang pun memiliki kisah cinta tersendiri, dan cara yang berbeda. Di India, Sriti sendiri telah dikabarkan menjalin sebuah hubungan yang cukup lama dengan seorang aktor yang bernama Kunal Karan Kapoor.

Baca Juga Romantis, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Pamer Kemesraan Bersama Pacar di Tempat Gelap-Gelapan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY