Sinopsis Mohabbatein Episode 246 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Shagun Cegah Ruhi Ungkap Jika Ishita Ibu Biologis Pihu, Raman Jodohkan Shagun dengan Mani!

0
5113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 246 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Shagun Cegah Ruhi Ungkap Jika Ishita Ibu Biologis Pihu, Raman Jodohkan Shagun dengan Mani!

Lensaremaja.com – Kali Ini Berawal dari Shagun yang kembali memperingatkan Anil supaya terus menyebut nama Niddhi saat di interogasi. Anil pun nampak takut karena shagun mengancam menggunakan adik Anil.

Sinopsis Mohabbatein Sementara di rumah ruhi menyesal karena selama ini selalu berperilaku kasar kepada Ibu Ishi. Ruhi pun memutuskan akan memberitahu siapa ishita sebanarnya. Ruhi pun mencoba untuk menjelaskan tenang dua ibu dari seorang anak pada pihu.

Namun pihu menilai hal tersebut hanya ada di dalam film. Neelu datang mengatakan ada teman pihu yang datang. Pihu pun pergi, ruhi memikirkan cara lain untuk memberitahu tentang ibu kandung pihu adalah Ishita.

Sinopsis Mohabbatein sementara di kantor polisi Raman nampak khawatir dengan keamanan ishita. Ishita meyakinkan Rman dan heran kenapa Anil berbohong mengatakan wanita penculik adalah Niddhi.

Raman pun menjelaskan tentang shagun kepada ishita. Ishita pun emngkhawatirkan mani. Raman datang melihat kedua ibunya berselisih lucu. Raman pun melihat shagun dan mengajaknya berbicara. Raman pun menjodohkan shagun dengan mani.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun menolak dan pergike kamar, shagun marah dan menyalahkan ishita. Shagun pun berencana akan menggunakan pihu untuk membuat ishita tak bisa menggantikannya di rumah Bhalla.

Sedangkan pihu ini sedang menunjukkan PR kepada Ishita, ishita membantu pihu mengerjakan pekerjaan rumah. Pihu pun menceritakan tentang cerita dari ruhi dan ishita menangis terharu. Kemudian Ruhi pun meminta Pihu untuk memanggilnya dengan sebutan Ibu.

Sinopsis Mohabbatei Ishita pun angat senang, namun Shagun yang melihatnya pun semakin marah. Shagun pun berfikir jika akan membuat ishia kehilangan semuanya. Ishita kemudian memberitahu Raman.

Ishita merencanakan sesuatu untuk membongkar wanita uang sudah menyuruh Anil tersebut. Sedangkan raman pun mengatakan tentang Shagun. Ruhi pun terus membuat pihu dekat dengan ishita hingga Ruhi mengajak pihu ke rumah sakit yang saat itu pihu di lahirkan.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV dan Saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca Juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 245 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Bukan Niddhi, Ternyata Shagun Dibalik Tragedi Penyekapan Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY