Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 312 Hari Ini Senin 12 Juni 2017: Pihu Memilih Tinggal Bersama Raman dan Ishita, Shagun Hancur!

0
324
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 312 Hari Ini Senin 12 Juni 2017: Pihu Memilih Tinggal Bersama Raman dan Ishita, Shagun Hancur!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Mohabbatein, Ruhi ingin menjelakan sesuatu pada Pihu tentang Ishita, namun Pihu tak ingin membahasnya. Akan tatpi, Ruhi tetap bersikeras untuk menjelaskannya pada Pihu mulai dari Ishita harus menyerahkan Ruhi demi menyelamatkan Pihu sampai Ishita pergi dari rumah Bhalla.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017: Vidyut Berhasil Bujuk Shagun Berikan Hak Asuh Pihu kepada Raman, Ruhi Ketahui Rencana Raman!

Ruhi juga mengatakan bahwa Ishita berpisah dengan raman hanya demi Pihu. Ruhi meyakinkan Pihu bahwa mereka merupakan orangtua yang paling baik. tiba-tiba saja, Shagun datang dan berkata apa yang dikatakan Ruhi semua tidak benar. Ruhi dan Shagun pun berdebat.

Ruhi membahas tentang lamaran Vidyut, Shagun mengajak Pihu untuk pergi. Pihu tak mau pergi, Ruhi pun tersenyum. Di bandara, nampak Raman dan Ishita tengah mengurus tikey untuk pulang ke India. Ruhi dan Pihu pun datang, Raman memeluk Pihu.

Pihu bertanya pada Ishita apakah dia harus memanggilnya Ibu? Ishita pun tersenyum dan terharu. Pihu meminta agar Ishita memeluknya. Pihu menceritakan semua yang dijelaskan oleh Ruhi. Kini, Shagun pura-pura sedih karena Pihu memutuskan untuk tinggal dengan Raman dan Ishita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here