Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017: Vidyut Berhasil Bujuk Shagun Berikan Hak Asuh Pihu kepada Raman, Ruhi Ketahui Rencana Raman!

0
222
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Youtube

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017: Vidyut Berhasil Bujuk Shagun Berikan Hak Asuh Pihu kepada Raman, Ruhi Ketahui Rencana Raman!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Mohabbatein, Shagun tengah bersama dengan Vidyut dan mengatakan jika dirinya akan memberikan hak asuh Pihu kepada Raman. Shagun pun memberikan pujian pada Raman bahwa Raman adalah ayah yang baik untuk Pihu.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 310 Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017: Rencana Raman dan Ishita Sukses, Ruhi Emosi Melihat Shagun Romantis Dilamar Vidyut!

Vidyut senang, Shagun pun mengatakaan dia akan segera membicarakan hal ini pada Raman. Shagun meyakinkan Vidyut jika dirinya akan memberikan hak asuh Pihu kepada Raman. Vidyut memeluk Shagun. Disisi lain, nampak Pihu tengah bersama dengan Raman dan bertanya dimana Ruhi.

Raman berkata jika sebentar lagi Ruhi akan datang, dalam hati Raman masih berpikir tentang kekesalam Ruhi. Tak lama kemudian, Ruhi datang dan dia menyapa Pihu. Ruhi minta maaf lantaran terlambat. Raman tak mempermasalahkan hal tersebut dan dia ingin membicarakan sesuatu pada Ruhi.

Namu, Ruhi nampak tak mau lagi mendengar penjelasan dari Raman. Raman merasa sedih dengan sikap Ruhi. Dan kali ini, Ruhi nampak bersandiwara dan meminta agar Raman segera menceraikan Ishita. Raman merasa sangat kesal dan meminta Ruhi untuk diam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here