Sinopsis Swaragini ANTV Episode 83 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017 Part 2: Ragini Putuskan Hubungan dengan Swara, Shekar Ceraikan Sharmista!

0
747
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 83 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017 Part 2: Ragini Putuskan Hubungan dengan Swara, Shekar Ceraikan Sharmista!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 14 Agustus 2017, Ragini memberikan uang pada Inspektur. Namun, kepolisian mengatakan jika mereka memiliki bukti bahwa Sanskar tidak melakukan kejahatan. Disisi lain, Ayush telah melewati masa kritisnya. Shkehar berkata jika dirinya mendapatkan uang dari nenek.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 83 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017: Sanskar Difitnah, Parvati Berhasil Memperdaya Ragini dan Shekhar!

Sharmista senang dan beranggapan bahwa nenek sudah menerima Ayush. Dengan berat hati, Shekar berkata jika dia ingin bercerai dari Sharmista. Sharmista sangat kaget, rupanya hal ini merupakan rencana jahat nenek.  Swara dan Sanskar melihat Ragini dan Laksh datang, namun Ragini sibuk mengemasi barangnya. Laksh akan jatuh, namun Swara dan Sanskar menolongya.

Ragini meminta mereka untuk tak mendekati Laksh. Ragini berkata akan pergi ke luar kota. Dia merusak fotonya dengan Swara dan memutuskan hubungannya dengan Swara. Swara sangat sedih, nenek meminta Ragini untuk bergegas lantaran pendeta sudah menunggu. Laksh bertanya apa yang terjadi, Ragini mengatakan dia akan melakukan pemujaan untuk memutuskan hubungannya dengan Swara.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sementara itu, Shekhar mengajak Sharmista ke kantor pengacara. Mereka menandatangani surat perceraian, Shekhar juga menghapus sindoor di dahi Sharmista. Swara sangat sedih melihat keluarganya terpecah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here