Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 338 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017: Raman Gelisah Ishita Hilang, Gaurav Bawakan Tukang Tato Untuk Simmi, Ruhi Puji Suhail

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
copyright©intifilm

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 338 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017: Raman Gelisah Ishita Hilang, Gaurav Bawakan Tukang Tato Untuk Simmi, Ruhi Puji Suhail

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan Simmi yang keluar rumah. Lalu Gaurav membawakan Simmi seorang pembuat tato. Gaurav mengatakan jika ia tidak ingin Simmi pergi ke tukang tato yang amatiran.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 335 Hari Ini Minggu 9 Juli 2017: Suhail Berusaha Dapatkan Uang Demi Ruhi, Madhavi Akan Sebarkan Video di Internet

Itulah mengapa Gaurav memanggil Vishvas kesini. Lalu Simmi mengajak Gaurav dan Vishvas ke acara pestanya. Kemudian Simmi meminta pada Nelu agar Vishvas dibawa ke tempat lain. Simmi menjelaskan pada Toshi jika Gaurav sendiri yang datang kepadanya.

Sinopsis Mohabbatein
copyright©Youtube

Kemudian Mihika datang dan menjelaskan bahwa Vishvas adalah pembuat tato untuk para artis. Tak lama Raman datang menanyakan Gaurav kepada Simmi. Lalu Simmi mengatakan jika Gaurav hanyalah sebatas temannya saja.

Lalu Simmi mengalihkan perhatian dan meminta Raman untuk menari. Vishvas  mengatakan pada Gaurav jika seharusnya Simmi datang saja ke syudionya untuk memilih berbagai tatonya, namun Gaurav meminta pada Vishvas untuk menunggi.

Raman meminjam telfon Romi untuk menghubungi Ishita. Di saat yang bersamaan Mihir menelponnya. Di sisi lain Toshi datang membawa kue dan mengumpukkan semua orang Aditya dan Romi yang melihat hal itu berusaha merencanakan sesuatu yang menghebohkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY