Bikin Sedih, Aly Goni ‘Mohabbatein’ Curhat Soal Kematian Hewan Kesayangannya Ini

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aly Goni
Copyright©Instagram/alygoni

Bikin Sedih, Aly Goni ‘Mohabbatein’ Curhat Soal Kematian Hewan Kesayangannya Ini

Lensaremaja.com – Pastinya para penggemar serial Mohabbatein sudah mengenal sosok tampan bernama Aly Goni. Ya,,, aktor tampan ini baru saja menegalami duka yang mendalam atas meninggalnya hewan peliharannya.

baca ini : Beri Pesan Menyentuh, Aly Goni Pamitan Karan Patel Akan Keluar dari Mohabbatein?

Kucing kesyangannya yang diberi nama Leo ini meninggal dunia. Padahal saat ini Aly tengah menunggu hari ulang tahun Leo yang pertama pada akhir bulan Juli mendatang. Sayangnya Leo meninggal tanpa diketahui sebabnya.

Aly Goni
Copyright©Instagram/alygoni

Melalui akun Instagramnya, Aly Goni menuliskan sbeuah pesan panjang yang membuat para pengguna media sosial ikut sedih karenanya. Lewat foto yang diungah pada 30 Juni kemarin, pemain Romi ini terlihat menunjukkan kebersamannya bersama Leo.

Lewat foto itu ia menuliskan caption akan kenangannya bersama Leo selama ini. Iapun mengatakan jika selama ini sudah menganggap Leo sebagai teman sejatinya bahkan teman sekamar yang selalu menemaninya bermain.

“Kamu adalah teman terbaikku, putraku, teman tidurku. Pagi tadi kamu bermain bersama ku. Aku sangat gembira menyambut ulang tahun pertamamu yang jatuh pada 30 juli dan kamu meninggalkan ku pada 30 Juni. aku menciummu sebelum pergi ke bandara dan aku tidak tahu itu adalah ciuman terakhirku untuk sahabatku”

baca ini : Tinggalkan Mohabbatein, Aly Goni Pemeran Romi Pindah Main Serial Horor?

“Aku menangis saat menuliskan ini, hanya aku yang bisa membayangkan betapa sulitnya pergi ke Mumbai terlebih pada ruangan saat kamu gunakan untuk menungguku dengan muka imut mu. aku akan merindukan mu Leo, aku tidak tahu berapa lama akan kembali ke rumah itu saar kamu tidak ada disamping pintu, aku akan terus merindukan mu mera bacha dan aku harap kamu akan selalu menjadi anak kesayanganku selamanya. aku akan merindukanmu Leo”.

Melihat ungkapan haru itu, akun Aly Goni pun langsung dibanjiri dengan komentar fans yang ikut bersedih dan mengucapkan bela sungkawa untuk kepergian Leo.

“Omg so much heart breaking have courage @alygoni when I lost my favourite baby bird I was totally lose crying so much…. RIP leo I’m so sorry”.

“The pain never goes away… but another cat can receive your love, care and attentio….speaking from experience.. I have 12 gorgeous angels”.

Baca juga : Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Siap Menyambut Kedatangan Aly Goni ‘Mohabbatein’ di Indonesia Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY