Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Siap Menyambut Kedatangan Aly Goni ‘Mohabbatein’ di Indonesia Hari Ini!

0
217
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aly Goni
Copyright©MediaIyaa

Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Siap Menyambut Kedatangan Aly Goni ‘Mohabbatein’ di Indonesia Hari Ini!

Lensaremaja.com – Bintang serial Mohabbatein ini akan tiba di Indonesia pada hari ini Jumat 2 Juni 2017. Salah satu pemain yang akan datang adalah Aly Goni. Aly ini adalah pemeran Romi di serial Mohabbatein.

Pemeran Romi ini sempat mengunggah sebuah foto dirinya dan Ruhanika Dhawan saat mereka ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. Postingan yang di unggah oleh Aly Goni pada Kamis Malam 1 Juni 2017 kemarin ini rupanya mendapat respon dari Arjit Taneja.

Mantan pemain di serial Lonceng Cinta ini menyanmbut antusias kedatangan Aly Goni. “Sampai jumpa besok saudaraku @alygoni,” kata Arjit Taneja. “@arjjitaneja yaaayyyy,” balas Aly Goni.

Baca Juga :Beri Pesan Menyentuh, Aly Goni Pamitan Karan Patel Akan Keluar dari Mohabbatein?

Aly Goni dan Arjit Taneja ini memang bersahabat. Hubungan baik mereka berdua ini terlihat dari unggahan foto – foto yang di unggah di media sosial masing – masing dari mereka. Kedua bintang India ini akan meramaikan acara variety Show Pesbukers.

Aly Goni,
Copyright©MediaIyaa

Sudah di ketahui jika Pesbukers Ramadhan tahun ini sudah banyak menghadirkan para pemain serial – serial India yang tayang di ANTV, seperti Lonceng Cinta, Geet, Gopi, Mohabbatein dan masih banyak lagi para bintang India di Indonesia.

Memang rencananya para pemain serial – serial India yang tayang di ANTV ini akan di hadirkan oleh ANTV. Seperti yang sudah di hadirkan ada pemain Lonceng Cinta yaitu Shabbir dan Sriti Jha, ada juga pemain Geet yaitu Drasthi dan Gurmeet.

Baca Juga :Tinggalkan Mohabbatein, Aly Goni Pemeran Romi Pindah Main Serial Horor?

Ada juga pemain ranveer dan Ishani yaitu Shakti Arora dan Radhika Madan yang juga sempat bermain dalam sebuah sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya bersama Mrunal jain, Ankit Bhatla juga dan masih banyak lagi pemain India dan juga pemain Tanah Airnya.

Namun tak hanya Aly Goni saja, kabarnya Pemain di serial Mohabbatein yang bernama karan Patel ini juga akan datang ke Indonesia untuk memeriahkan bulan ramadhan di pesbukers Ramadhan.

Baca Juga :Menyentuh, Aly Goni Pemeran Romi ‘Mohabbatein’ Ucapkan Terimakasih kepada Fans Lewat Postingan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY