Ikutan Eko Patrio, Ayu Ting Ting dan Cita Citata Bersyukur Pesbukers Sahur Puncaki Rating Acara TV

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ikutan Eko Patrio, Ayu Ting Ting dan Cita Citata Bersyukur Pesbukers Sahur Puncaki Rating Acara TV

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu program acara komedi yang ditayangkan di ANTV, yakni Pesbukers Sahur selama bulan Ramadhan nampaknya telah sukses dan mendulang animo para penonton televisi. Hal ini telah dibuktikan oleh perolehan rating program acara tersebut pada saat sahur telah mampu mengungguli acara-acara yang lainnya.

Baca juga Ditunggu Tampil di Pesbukers Ramadhan, Nagita Slavina Ternyata Justru Hadiri Acara Sahur Ini!

Tidak hanya Eko Patrio yang merupakan pimpinan Ekomando Production penggarapan dari Pesbukers yang merasa begitu bahagia atas perolehan rating yang tinggi, akan tetapi para artis pengisi acara yang lainnya pun juga ikut merasakan kebahagiaan yang sama.

Salah satu artis yang merasa begitu bahagia atas perolehan rating program acara Pesbukers Sahur adalah Ayu Ting Ting. Dia telah mengunggah hasil perolehan rating TV di dalam akun media sosial Instagramnya.

Selain Ayu, ada juga penyanyi dangdut Cita Citata yang juga ikut merasa senang, dia pun mengungkapkan rasa bersyukur atas perolehan rating yang diperoleh oleh Pesbukers di akun media sosial Instagramnya.

Pesbukers Sahur
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Para artis pengisi acara tersebut pun beramai-ramai mengucapkan rasa terimakasih pda para penonton setia. Hal tersebut tentu saja menjadi bukti jika kerja keras mereka  untuk selalu menghibur di Pesbukers cukup terbayarkan.

Baca Ini Bareng Syahrini, Karan Patel ‘Mohabbatein’ Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan Sore Ini!

Acara Pesbukers yang tayang di ANTV memang menjadi tontonan paling unggul pada saat sahur. Eko Patrio pun telah mengungkapkan hal tersebut lewat daat yang menujukkan tingginya rating yang telah berhasil di raih oleh Pesbukers.

Pencapaian Pesbukers Sahur tersebut juga atas penampilan dari para artis-artis Tanah Air yang telah begitu sukses menghibur para penonton. Eko pu juga menyebutkan jika keberhasilan ini tak lepas dari paraartis seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting.

Suami dari Viona Rosalina ini pun bahkan juga telah memberikan pujian untuk para artis tersebut sebagai seseorang yang pekerja keras.

Baca Juga Ayu Ting Ting Absen, Hadirnya Nagita Slavina Sukses Bikin Rating Pesbukers Ramadhan Melejit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY