Ria Irawan Galakkan Kampanye Agar Terhindar Dari Virus Kanker!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ria Irawan
Copyright©Instagram

Ria Irawan Galakkan Kampanye Agar Terhindar Dari Virus Kanker!

Lensaremaja.com Bintang – Meninggalnya Yana Zein tak lama kemudian Julia Perez nampaknya telah membuat Ria Irawan merasa begitu trenyuh. Dirinya yang juga sempat terserang penyakit ganas tersebut pun merasa sangat bersyukur lantaran sudah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker.

Baca Juga Kisah Perjuangan Ria Irawan ‘Hancurkan’ Kanker Kelenjar Getah Bening, Dari Beriman Hingga Menyekutukan Allah!

Kini Ria pun dengan giat berbagi dan berkampanye ke berbagai tempat supaya tak ada lagi korban seperti Jupe di kemudian hari. Menurut Ria, semua orang terutama yang rentan terserang virus kanker harus memiliki kepedulian.

Ria sendiri memang sudah bertekad untuk menyosialisasikan tentang penyakit pada publik. kelebihan yang terdapat pada Ria merupakan orang yang pernah diserang virus kanker namun berhasil menjinakkan virus tersebut sampai dia dinyatakan sembuh.

Ria Irawan merasa sangat senang bisa berbagi kepada banyak orang tentang bagiamana dirinya menderita penyakit kanker dan melakukan proses pengobatan dari hari ke hari sampai kemudian dirinya pun dinyatakan sembuh.

Ria Irawan
Copyright©Tribunnews

Ria juga kiat bagaimana menjaga diri supaya tubuh bisa kuat dan tidak mudah terserang virus penyakit sehingga virus yang pernah menyerang bisa diantisipasi. Walaupun sudah dinyatakan sembuh, Ria tetap harus mejaga dirinya.

Baca Ini Ria Irawan Ungkap Firasat Mengerikan Sebelum Julia Perez Meninggal

Dirinya mengonsumsi makanan yang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh, dan bukan makan makanan yang bisa memicu virus kanker untuk datang. apa yang telah dilakukan oleh Ria dengan berbicara di berbagai forum seminar dan juga penyuluhan mengenai kanker nampaknya telah disambut oleh banyak pihak.

Para pengikutnya di dunia maya pun juga telah memberikan apresiasi atas apa yang telah Ria lakukan. Beragam komentar berupa dukungan pun membajiri akun media sosial yang dimiliki oleh Ria.

Banyak sekali komentar yang bernada dukungan atas upaya yang telah dilakukan oleh Ria Irawan di dalam memberikan sosialisai tentang bahayanya penyakit kanker dan bagaimana melakukan tindakan yang preventif dan juga tindakan kuratif kanker.Seperti harapan Ria, kita doakan supaya tak ada lagi perempuan yang terserang penyakit ganas tersebut.

Baca Juga Ini Alasan Ria Irawan Pasang Tarif Mahal Jika Bicara Mengenai Kanker!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here