Bikin Penasaran, Beredar Foto Julia Perez Julurkan Lidah!

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Bikin Penasaran, Beredar Foto Julia Perez Julurkan Lidah!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini, Julia Perez masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk menjalani perawatan yang intensif karena penyakit kanker serviks yang sudah cukup lama dia derita.

Baca Juga Ini Alasan Julia Perez Mendesak Butuh Pendonor Darah!

Sat bulan terakhir ini, nampaknya pihak dari rumah sakit telah membatasi jadwal kunjungan para sahabat untuk melihat keadaan wanita yang akrab disapa dengan nama Jupe tersebut. sehingga tak banyak yang mengetahui bagaimana keadaannya saat ini.

Akan tetapi, Nia Anggia yang tak lain adalah adik kandung Jupe akhirnya memberikan sedikit penampakan kakaknya pada hari Rabu, 7 Juni melalui akun media sosial Instagram yang dia miliki. Dirinya telah mengunggah foto yang menampilkan wajah dari kakaknya yang sedang melakukan video call bersama dengan keponakannya.

Disana, nampak terlihat bahwa Julia Perez masih mengenakan alat bantu selang untuk pernapasannya. Sedangkan raut wajahnya nampak sudah tersenyum walau masih terlihat begitu pucat dan juga kurus.

Julia Perez
copyright©instagram

Dirinya pun juga sempat menjulurkan lidahnya pada keponakannya itu. tak lupa, Nia pun juga memberikan caption dalam unggahannya tersebut. tentang keadaan Jupe belum lama ini, Ruben pun mengatakan bahwa mantan istri Gaston Castano tersebut memang telah menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

Baca Ini Beredar Foto Penampakan Julia Perez Terkini, Begini Kondisinya

Hal tersebut telah diketahui setelah menjenguk Jupe beberapa hari yang lalu. menurut suami Sarwendah tersebut, kini keadaan Jupe mulai menunjukkan ke arah yang lebih bagus setelah dirawat selama lebih dari empat bulan.

“membaik(kondisinya) tidak terlalu banyak, hanya saja lebih stabi” kata Ruben Onsu pada saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Beberapa hari terakhir ini, menurut Ruben Onsu, Julia Perez sendiri juga sudah mulai bisa memberikan respon pada orang yang ada di sekitarnya. Bahkan pada saat setiap kali dirinya datang, pelantun lagu Belah Duren tersebut nampak begitu manja kepadanya.

Baca Juga Setiap Ruben Onsu Menjenguk, Julia Perez Selalu Minta Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY