Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi Gara-Gara Hamil Anak Pria Lain, Ini Kata Mbah Mijan!

0
1085
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lucky Hakim - Tiara Dewi
Copyright ©Instagram @tiaradewireal / Lucky Hakim - Tiara Dewi

Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi Gara-Gara Hamil Anak Pria Lain, Ini Kata Mbah Mijan!

Lensaremaja.com – Lagi-lagi Mbah Mijan ikut memberikan tanggapan mengenai kabar peceraian artis tanah air. Kali ini giliran rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang diterawang oleh paranormal nyentrik itu, kenapa?

Baca ini : Ini Alasan Lucky Hakim Mantap Ceraikan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’!

Pria yang aktif di sosial media itu memberikan komentar mengenai retaknya hubungan Lucky dan Tiara. Itu juga yang menyangkut mengenai nikah kontrak dan sejumlah setingan dari keduanya.

Mbah Mijan
Copyright©Liputan6

Mbah Mijan mengatakan jika pernikahan yang digelar itu hanyalah settingan dari Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Karena hal tersebut ia merasa sedih dengan perpisahan yang akan segera terjadi diantara keduanya.

“Mbah sedih sekali,” tulis Mbah Mijan di awal kalimat saat menanggapi masalah dari Lucky dan Tiara. Kemudian ada penjelasan mengenai kontrak pernikahan yang justru tak diperpanjang oleh kedua pihak.

“Tiara Dewi akan bercerai dengan Lucky Hakim, tak pikir kontrak akan lama, ternyata tanda tangan tak diperpanjang,” tulis Mbah Mijan di akun sosial medianya. Ia merasa jika kontrak pernikahan akan berjalan lama dan diperpanjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here