Mbah Mijan Ungkap Penyebab Syahrini Masih Belum Menikah Hingga Umur 35 Tahun!

0
307
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
Coyright©Instagram/@princessyahrini

Mbah Mijan Ungkap Penyebab Syahrini Masih Belum Menikah Hingga Umur 35 Tahun!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Syahrini masuk dalam daftar penyanyi paling sukses di Tanah Air ini. Tidak hanya materi saja, dunia tarik suara juga telah melambungkan nama dan juga popularitas mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga Nyaris Nangis, Syahrini Akui Terpesona dengan Akting Bunga Citra Lestari di ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’!

Akan tetapi sayang, kesuksesannya di panggung nampaknya tak berbanding lurus dengan kisah cintanya. di usianya yang saat ini sudah menginjak 35 tahun, nampaknya dia masih belum menemukan tambatan hati yang cocok.

Entah apa yang telah menyebabkan pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku tersebut masih sendiri sampai saat ini. Belum lama ini, telah muncul sebuah video di akun salah satu gosip yang menampakkan paranormal Mbah Mijan menjelaskan penyebab dari Syahrini yang sampai pada saat ini belum juga memiliki pendamping hidup.

Syahrini
Coyright©Instagram/@princessyahrini

Dalam video tersebut, Mbah Mijan mengatakan satu hal rahasia mengapa sampai saat ini Syahrini belum juga menikah, hal ini dikarenakan ada yang belum membolehkannya untuk menikah, dan karena itulah mengapa sampai saat ini da belum menikah.

Baca Ini Ini Alasan Princess Syahrini Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Hongkong

Hal tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. video tersebut langsung saja dibanjiti beragam komentar dari para netizen yang merasa begitu sangat penasaran akan sosok pria yang telah dikatakan oleh Mbah Mijan.

“sp sih?, penasaran” kata salah seorang netizen.

“sp sis? Kepo nih. Panas banget hosipnya. Kirain slm ini bneran pure dr hasil nyanyinya” sahut netizen yang lainnya.

Kisah asmara Syahrini sendiri juga jarang diketahui oleh publik. beberapa waktu yang lalu, dirinya sempat mengaku sedang mejalin hubungan dengan seorang pria yang tak seagama dengan dirinya. Akan tetapi hubungannya itu saat ini sudah kandas.

Dirinya juga tak menampik kisah asmaranya itu kandas lantaran berbeda keyakinan. Dia juga lebih memilih untuk tidak terus mencintai seorang pria yang tidak menjalankan agama yang sama seperti dirinya.

Baca Juga Pakai Model Seleb, Kaftan Nagita Slavina dan Syahrini Jadi Tren Gaun Lebaran 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here