Syuting Mandi Kembang di Iklan Parfum, Syahrini Tampil Tanpa Busana?

0
715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
Coyright©Instagram/@princessyahrini

Syuting Mandi Kembang di Iklan Parfum, Syahrini Tampil Tanpa Busana?

Lensaremaja.com BintangSyahrini sedang mempromosikan produk parfum miliknya, dirinya pun menjalani pemotretan untuk iklan parfumnya itu. Di dalam sebuah screenshot video syuting, dirinya pun bereaksi manja di sebuah bathup yang berukuran besar dan juga mewah.

Baca Juga Sama Sama Mantan Anang Hermansyah, Syahrini dan Krisdayanti Terlihat Akur!

Air di dalam bathub yang dia tempati tersbut juga telah dihiasi dengan bunga mawar merah sebagai ciri khas dari iklan parfumnya itu. dirinya yang berendam di dalam bathubnya itupun nampak terlihat begitu elegan.

Akan tetapi, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku tersebut nampak malu-malu untuk mengekspos tubuh bagian bawahnya pada saat syuting di Hotel The Ritz Carlton Jakarta. Sikapnya itu pun akhirnya memicu dugaan jika dirinya bugil pada saat dalam sesi pemotretan untuk iklan parfum produk miliknya tersebut.

Tidak hanya itu saja, salah seorang kru pun juga sempat menggoda Syahrini. Pada akhirnya, dirinya pun resmi meluncurkan produk parfumnya pada tanggal 20 Juli 2017 lalu. penyanyi yang sering bergaya manja ini pun meluncurkan parfum produknya dengan kemasan yang bisa dibilang elegan.

Syahrini
Copyright©Wow Keren

Sesuai dengan imej dari sang pemilik parfum, parfumnya pun tampil mewah dengan hiasan kristal Swarovski dan juga gliteran emas. Di dalam foto-foto yang telah diunggah olehnya, parfum produknya tersebut dikemas dalam botol kecil yang transparan.

Baca Ini Cantik Berhijab, Posisi Duduk Syahrini dengan Celana Super Ketat Ini Jadi Sorotan!

Gliteran emas pun nampak terlihat jelas di dalam parfum itu. kemudian, ada gantungan di leher botol yang begitu mewah dengan dihiasi dengan kristal Swarovski asli. Kemewahan pafumnya itu pun langsung saja menjadi buah bibir.

Dengan kemewahan pada parfum poduk milik mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut, para netter sempat berpikir bahwa parfum Syahrini akan dijual dengan harga yang sangat fantastis. Akan tetapi ternyata tidak demikian.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu akun fashion Syahrini telah memberikan bocoran bahwa produk parfum milik pelantun lagu Sesuatu tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp 350 ribu. Harga itupun sempat membuat sejumlah netter merasa begitu terkejut.

Baca Juga Mbah Mijan Ungkap Penyebab Syahrini Masih Belum Menikah Hingga Umur 35 Tahun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here