Cantik Berhijab, Posisi Duduk Syahrini dengan Celana Super Ketat Ini Jadi Sorotan!

0
319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/princessyahrini

Cantik Berhijab, Posisi Duduk Syahrini dengan Celana Super Ketat Ini Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Penyanyi kondang Syahrini memang kerap kali menghabiskan waktunya di luar negeri. Hal itu membuat wajah cantiknya itu kini jarang muncul di layar kaca. Ia lebih banyak membagikan kegiatan kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya @princessyahrini.

Baca Juga Nyaris Nangis, Syahrini Akui Terpesona dengan Akting Bunga Citra Lestari di ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’!

Saat ini penyanyi berusia 34 tahun tersebut tengah berada di Los Angeles. Akan tetapi, tampaknya ia sudah bersiap untuk mengunjungi destinasi selanjutnya. Lagi-lagi hal itu terungkap dari akun Instagramnya.

Wanita yang kerap menyebut dirinya princess itu meminta netter untuk menebak kira-kira dia akan terbang kemana kali ini. Dalam foto yang di posting oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memperlihatkan dirinya tengah berada di dalam pesawat.

Copyright©Instagram/princessyahrini

Dalam postingan fotonya itu, rupanya ada yang berbeda dari penampilan pelantun I Love You Allah itu. pasalnya, ia tampak mengenakan hijab berwarna abu-abu kombinasi putih serta mengenakan kacamata dan tampak memegang smartphone.

Tak ketinggalan tas mewah berada di dekatnya. Kecantikannya memang sudah tak diragukan lagi. Sayangnya menurut beberapa netter, baju yang dikenakan oleh kakak kandung Aisyahrani itu terlalu ketat jika ingin dipadukan dengan hijab.

Baca Juga Ini Alasan Princess Syahrini Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Hongkong

Tak hanya menyoroti soal penampilannya saja yang dinilai kurang pantas, netizen rupanya juga menyayangkan posisi kaki Syahrini itu yang tengah duduk menikmati perjalanannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY