Syahrini Siap Pensiun dari Dunia Hiburan Tahun Ini?

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
Copyright©Instagram/princessyahrini

Syahrini Siap Pensiun dari Dunia Hiburan Tahun Ini?

Lensaremaja.com – Meniti karir di dunia hiburan membuat nama Syahrini dikenal sebagai penyanyi ternama. Bahkan berbagai lagunya sudah banyak menjadi favorit para penikmat musik. Namun siapa sangka jika rekan duet Anang Hermansyah ini malah memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan.

Baca ini : Cita Citata Dipuji Cantik Mirip Syahrini Saat Pakai Hijab Ini, Setuju?

Ya,,, belakangan ini wanita 34 tahun ini tengah menggelars ebuah acara buka puasa dengan anak yatim. Selain itu ia juga memberikan santunan kepada 2500 anak yatim. Acara yang menjadi projek tiap tahunnya ini membuat dirinya dibanjiri dengan doa dari anak yatim agar ia segera menemukan jodohnya.

Syahrini
Copyright©Instagram/princessyahrini

Namun siapa sangka jika hal ini membuat wanita yang kerap dipanggil Princess ini menangis. Syahrini tak kuasa membendung air mata ketika mendengarkan doa yang dilantunkan oleh seorang ustaz yang memimpin acara.

Pelantun Maju Mundur Cantik ini mengakui jika selama ini dirinya hanya disibukkan dengan urusan dunia saja. Walaupun begitu, ia tak pernah lupa untuk membagikan sebagian penghasilannya untuk anak yatim. Terlebih selama ini semua uang tersebit dikelola oleh sang ibunda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here