Sama Sama Mantan Anang Hermansyah, Syahrini dan Krisdayanti Terlihat Akur!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
Copyright©Instagram/@princessyahrini

Sama Sama Mantan Anang Hermansyah, Syahrini dan Krisdayanti Terlihat Akur!

Lensaremaja.com Bintang – Sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menikah bersama dengan istri keduanya, yakni Ashanty, Anang Hermansyah merupakan suami dari diva Indonesia Krisdayanti. Dari pernikahan Anang dan Krisdayanti ini telah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga Cantik Berhijab, Posisi Duduk Syahrini dengan Celana Super Ketat Ini Jadi Sorotan!

Dua orang anak tersebut diberi nama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Akan tetapi sayang, rumah tangga yang telah mereka bangun pada akhirnya harus kandas lantaran Krisdayanti telah kepergok selingkuh dengan pria lainnya.

Pada saat menyandang status sebagai seorang dua, Anang pun kemudian dekat dengan seorang penyanyi centil, yakni Syahrini. Namun sayang, hubungan Anang dengan rekan duetnya ini tidak berlangsung lama.

Sampai kemudian, Anang pun memilih Ashanty untuk menggantikan posisi Syahrini. Tak hanya itu saja, Ashanty pun juga telah menggantikan Krisdayanti dan menjadi ibu sambung untuk Aurel dan Azriel.

Sama-sama menjadi mantan dari seorang musisi yang handal, nampaknya wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama KD tersebut telah menjalin hubungan dekat dengan mantan rekan duet Anang tersebut.

Syahrini
Copyright©Instagram/@tante_rempongg

Salah satu akun gosip telah mengunggah foto kedekatan mereka berdua di akun media sosial Instagram. Mereka berdua pun terlihat begitu akur. Tak lupa, mereka juga menyempatkan diri untuk foto bersama. hal tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen.

Baca Ini Ini Alasan Lucky Hakim Mantap Ceraikan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’!

Sama-sama menjadi alumni dari musisi handal Anang Hermansyah, nampaknya kecantikan Syahrini dan KD pada unggahan foto tersebut telah membuat para netter merasa kagum. Walaupun mereka berdua juga sempat dibandingkan oleh para netter.

Sebagai seorang ibu yang sudah memiliki empat anak, para netter menilai bahwa bentuk tubuh yang dimiliki oleh KD masih begitu bagus dan juga tetap terjaga. Begitupun dengan Syahrini yang terlihat begitu awet muda.

“langsinya tubuh KD, ada udh empat gede2, aku anak baru satu udh lebar” kata salah seorang netizen.

“hdupnya terlalu bahagia, makanya makin cantik dari hari ke hari” sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Mbah Mijan Ungkap Penyebab Syahrini Masih Belum Menikah Hingga Umur 35 Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY