Ini 6 Menu Spesial Krisdayanti Saat Open House Lebaran 2017!

0
39
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Krisdayanti
Copyright©Instagram/@krisdayantilemos

Ini 6 Menu Spesial Krisdayanti Saat Open House Lebaran 2017!

Lensaremaja.com Bintang – Seperti tradisi di hari idul Fitri atau Lebaran yang sebelumnya, pada Lebaran tahun ini Krisdayanti akan kembali menggelar open house. Acara open house ini akan diadakan apda saat hari pertama lebaran di kediamannya yang terletak di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Baca Juga Ini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Pilih Liburan Bareng Krisdayanti Atau Ashanty!

Kepada tabloidbintang.com, hari Senin 19 Juni 2017 pagi, wanita yang begitu sangat akrab disapa denga nama KD tersebut mengatakan bahwa dirinya akan merayakan Lebaran di Jakarta. Keluarga besarnya akan kumpul pada acara open house nanti. Sekitar lebih dari 200 orang akan berada di rumahnya.

Beragam persiapan pun juga telah dilakukan oleh istri Raul Lemos ini untuk menyambut Hari Kemenangan. Tak hanya pakaian baru saja, dan yang tidak kalah penting untuknya di hari Lebaran adalah makanan.

Krisdayanti pun juga telah menyebutkan ada sejumlah menu spesial yang akan disajikan pada saar hari Lebaran nanti tiba. Dirinya tidak memasak makanan spesial itu sendiri, akan tetapi dirinya memesan di sebuah katering langganannya.

Krisdayanti
Copyright©Instagram/@krisdayantilemos

Dirinya pun menyebutkan akan ada ketupat lebaran komplit. Seperti opor ayam, dan juga sambal goreng. Selain menu tersebut, juga akan disajikakn baso komplet karena menginat keluarga semuanya akan kumpul di siang hari. Dirinya pun takut jika nanti keluarganya akan menginginkan makanan yang pedas-pedas dan minuman yang segar-segar.

Baca Ini Ini Alasan Krisdayanti Pasangkan Bulu Mata untuk Jenazah Yana Zein!

Menu makanan lainnya yang tidak kalah spesial di hari Raya Idul Fitri nanti adalah Barbeque ribs dan juga potato gratin. Dirinya pun menjami jika semua menu makanan itu akan sangat mengguha selera dan juga membuat para tamu merasa betah untuk berlama-lama berada di rumahnya.

Krisdayanti begitu sangat antusias dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini, dirinya akan menggelar acara open house tersebut pada hari Minggu, 25 Juni 2017. Dirinya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut hari Lebaran.

Dirinya pun mengatakan jika menu-menu yang telah disajikan tersebut merupakan menu spesial yang disajikan hanya pada saat hari Lebaran saja

Baca Juga Ini Menu Buka Puasa Krisdayanti yang Tak Kalah dari Ashanty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY