Ini Menu Buka Puasa Krisdayanti yang Tak Kalah dari Ashanty!

0
131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Krisdayanti
copyright©okezone

Ini Menu Buka Puasa Krisdayanti yang Tak Kalah dari Ashanty!

Lensaremaja.com Bintang – Puasa Hari pertama sudah berhasil dilalui, dnbhari pertama puasa itu sederet artis pun berbagi menu berbuka mereka melalui akun instagram. Seperti Isyana Saravati yang memilih menu serba manis untuk berbuka.

Baca Juga Adu Cantik Bareng Prilly Latuconsina, Krisdayanti Dipuji Lebih Muda!

Berbeda dengan Isyana, Kridayanti itu justru memilih menu yang sedikit berat untuk dirinya dan keluarganya. Istri Raul Lemos itu menyiapkan menu katupat campur dengan sate serta bubur kolah campur.

Hal tersebut diketahui pada akun instagram pribadinya, Sabtu (27/5/2017).

Krisdayanti
Copyright©instagram/krisdayantilemos

Alhamdulillah persiapan berbuka puasa lengkap, terimakasih #buburkolakcampur #ketupatcampur @satekhassenayan.”begitu tulis Krisdayanti mengiringi foto yang dipostingnya.

Tidak hanya Krisdayanti, menu yang sama juga disiapkan oleh Ashanty yang tak lain ialah istri mantan suaminya. Ashanty juga memposting sebuah foto dengan menu buka puasa yang sama dengan Krisdayanti yaitu ketupat dan bubur kolak campur.

Krisdayanti
Copyright©instagram/ashanty_ash

So yummy buat buka puasa sm keluarga #buburkolahcampur #ketupatcampur @satekhassenayan.”caption Ashanty mengiringi foto tersebut.

Darti keterangan foto yang ditulis keduanya, menu bua puasa tersebut sepertinya merupakan endorse dari sebuah restoran bernama Sate Khas Senayan. Meskipun demikian, netizen mengetahui hal tersebut menganggap KD tidak mau kalah dengan Ashanty.

Baca Ini Unggah Foto Masa Kecil Aurel Hermansyah, Krisdayanti Kangen?

Ga mau kalah dg Ashanty xixixixi,”kata salah satu netter.

Kok menunya sama kyk Ashanty.. sama sama pesan ya apa gak mau kalah Krisdayanti ama Ashanty… Ashanty the best.”tambah yang lain.

Kok sama ya ama bunda @ashanty_ash?? Mimi @krisdayantilemos??”tanya salah satu netter.

Kok hampir mirip ya menunya sama Ashanty? Endorse kah??”celetuk yang lain.

Pada Ramadhan tahun ini, sejumlah artis pun memberikan ucapan selamat. Tak ketinggalan dengan Diva Tanah Air yang satu ini, Krisdayanti. Melalui akun instagram pribadinya, dirinya lebih memberikan ucapan itu pada Aurel dan juga Azriel.

Pada postingannya itu, KD mengucapkan permintaan maaf pada kedua anaknya. Pasalnya, dengan kesibukan dalam dunia hiburan Tanah Air, baik Aurel maupun KD membutuhkan waktu agar bisa berbuka puasa bersama.

Baca Juga Foto Bareng Yuni Shara, Krisdayanti Disindir Nampak Lebih Tua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY