Begini Tanggapan Ashanty Soal Video Rafathar Cium Bibir Arsy yang Dikritik Pedas Netizen!

0
235
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ashanty
copyright©instagram/ashanty_ash

Begini Tanggapan Ashanty Soal Video Rafathar Cium Bibir Arsy yang Dikritik Pedas Netizen!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu belakangan ini publik dihebohkan dengan video Rafathar Malik Ahmad dan Arsy yang viral di media sosial. pada video yang berdurasi pendek itu tampak Rafathar mencium bibir Arsy.

Baca Juga Rafathar Sengaja Cium Bibir Arsy, Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Ashanty Banjir Kritikan Netizen!

Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tampak lama tidak bertemu dengan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, keduanya saling berjabat tangan. Arsy yang hanya diam tiba – tiba Rafathar mengecup bibir putri Ashanty.

Video tersebut menuai rasa gemas bagi sebagian netizen yang telah menyaksikan. Tapi bukan berarti tidak ada yang menghujat tingkah kedua anak balita itu. bahkan ada yang mengatakan jika Rafathar telah diajari oleh sang Ayah, Raffi Ahmad.

Sementara itu, pada postingan yang berhasil dibagikan oleh Raffi di akun instagramnya itu. Ashanty sebagai ibunda Arsy memilih untuk tidak ambil pusing.

“Orang mau ngomong apa, ya terserah. Orang mau menilai apa ya terserah aja. Ya kan namanya anak kecil jiya lo,”tutur istri Anang Hermansyah.

Ashanty hanya mengajarkan kepada anaknya untuk selalu berbuat baik kepada semua orang.

Ashanty
copyright©instagram

“Saya sih selalu ngajarin dia (Arsy) untuk selalu baik sama orang lain.”tambahnya saat ditemui di Gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta pada Rabu (7/6/2017).

Baca Ini Kembali Jadi Pria, Millendaru Diminta Ashanty Serius Bertobat!

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu juga menambahkan karena kan Rafathar dan Arsy juga belum tentu tau akan apa yang mereka lakukan itu.

“Itu kan anak kecil yang belum mengerti lho ya. Kalau kalian mau berfikir itu suatu hal yang gimana banget, itu hanya orang – orang yang berlum memiliki anak,”ujarnya.

“Wajar nggak apa – apa. Kalau nanti sudah punya anak, baru ngerti, ‘Oh, kalau anak segini, belum ngerti ya.”ucap Ashanty.

“Mereka kan engga mengerti apa, ngga punya perasaan juga, nggak gimana – gimana,”imbuhnya.

Pelantun lagu Dulu itu mengatakan jika Arsy terbiasa dicium bibirnya oleh ayah, ibu juga kakak – kakaknya. Tak heran jika Arsy mau menyodorkan bibirnya saat Rafathar mencium.

“Padahal Rafathar kan lebih kecil dari mereka. Tapi arsy terbiasa makanya pas Rafathar datang, dicium tangannya. Tiba – tiba Rafathar nyosor gitu aja.”

“Arsy pas lihat ya langsung cium karena kebiasaan sama aku dicium bibi, sama bapaknya juga, sama kakak – kakaknya juga.”

“Jadi itu hal biasa buat dia bahwa dia punya keluarga yang cium bibir dia,”pungkasnya.

Baca Juga Aurel Hermansyah Disebut Lebih Tua dari Ashanty Saat Buka Bersama Keluarga Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here