Begini Perasaan Prilly Latuconsina Saat Kecantikannya Disejajarkan dengan Suzy Miss A!

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina 1
Copyright©Wowkeren

Begini Perasaan Prilly Latuconsina Saat Kecantikannya Disejajarkan dengan Suzy Miss A!

Lensaremaja.comPrilly Latuconsina masuk dalam kandidat 100 Wanita Tercantik 2017 yang di rilis situs kritik Independen TC Candler. Prilly bersanding dengan puluhan selebriti cantik dari berbagai belahan dunia, seperti Gal Gadot, Emma Watson, Selena Gomez, Suzy Miss A, Yoona dan masih banyak lagi.

Sementara Artis Indonesia lain yang juga masuk ke dalam daftar 10 Wanita Tercantik 2017 yang akan menemani Prilly Latuconsina ini adalah Raisa Adriana, Ayu Ting Ting, Natasha Wilona dan juga Amanda Manopo.

Dari sekian banyak nama, perhatian Prilly Latuconsina ini tertuju pada sosk Artis Korea yang cantik bernama Suzy Miss A, yang tak lain adalah kekasih Lee Min Ho. Saat berbincang dengan salah satu media online wanita cantik yang berusia 20 tahun ini mengatakan, “Saya big fans Lee Min Ho. Jadi, disandingin sama pacarnya Lee Min Ho rasanya gimana gitu.”

Baca Juga :Pamer Pose Cantik Pakai Ootd, Ukuran Dada Prilly Latuconsina Jadi Bahasan Netizen!

Jika diukur dari perolehan like yang ada di akun Instagram milik TC Clander, Prilly latuconsina ini sudah mendapatkan like kebih dari 75 ribu like. Hal itu pun ternyata lebih banyak dari like Suzy Miss A yang masih baru mendapatkan 57 ribu like.

Prilly Latuconsina 2
Copyright©Instagram/@tccandler

Prilly Latuconsina sendiri taki mau terlalu banyak berharap untuk memenangkan predikat wanita tercantik. Sebab, bagi dirinya masuk dalam daftar kandidat saja sudah menjadi sebuah kebanggaan. Prilly mengatakan, “Buat aku semua wanita cantik. Tinggal bagaimana kita mengekspresikan diri.”

Baca Juga :Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Ketahui Dirinya Masuk 100 Kadidat Wanita Tercantik Sedunia 2017!

Namun Prilly Latuconsina ini sempat terkejut dengan pencapaian apa yang saat ini ia dapatkan. Memang bukan tanpa sebab prilly kaget dengan nemanya yang masuk ke dalam kandidat 100 wajah tercantik 2017 yang di rilis oleh TC Claner.

Ia mengaku selama ini biasa saja dengan penampilan dan tentunya bagian wajah. Meski demikian perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief inhi mengaku tetap bangga dan senang dengan apa yang telah di capainya saat ini.

Baca Juga :Masih Opname, Prilly Latuconsina Jalani Syuting ‘Komedi Sahur’ di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY